Banjarbaru Berinovasi

Momen HANI, Segenap Warga Banjarbaru Siap Perang Terhadap Narkoba

Momen Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (Hani) tahun 2018 di Banjarbaru

Momen HANI, Segenap Warga Banjarbaru Siap Perang Terhadap Narkoba
istimewa via BANJARMASINPOST.co.id/nia kurniawan
Momen Peringatan hari Anti narkotika internasional (Hani) tahun 2018 di Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Momen Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (Hani) tahun 2018 di Banjarbaru ditandai dengan bersatunya segenap elemen masyarakat Banjarbaru untuk perang melawan narkoba .

Digelar di Gedung Bina Satria, turut hadir Kepala BNNK Banjarbaru AKBP Sugito, Wakapolres Banjarbaru dijabat Kompol Iwan Hidayat S.I.K, Ketua DPRD Banjarbaru Iwansyah dan Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani diwakili Hamridy sebagai Asisten III Pemko Banjarbaru.

Dengan tema menyatukan dan menggerakkan seluruh kekuatan bangsa dalam perang melawan narkoba untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat tanpa narkoba dan penandatangan deklarasi bersama Pelaksanaam P4GN pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kota Banjarbaru

Pembacaan komitmen bersama, salahsatunya bahwa warga Kota Banjarbaru berikrar mendukung upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba , bersepakat untuk berpartisipasi aktif dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba, bersatu dan bergerak bersama dalam perang melawan narkoba.

"Pada kesempatan itu juga digelar Penyerahan piagam penghargaan, penyematan pin dan penyerahan sertifikat program P4GN," ucap Kepala BNNK Banjarbaru AKBP Sugito. (*/AOL)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved