Piala Dunia 2018

Prediksi Laga Inggris VS Kroasia, Jose Mourinho Sebut Tim Bahagia Akan Menangi Laga

Pelatih Manchester Uniter Jose Mourinho yang juga berjuluk The Special One memprediksi tim bahagia yang akan memenangi laga semifinal dini hari ini.

Prediksi Laga Inggris VS Kroasia, Jose Mourinho Sebut Tim Bahagia Akan Menangi Laga
eurosport
jose mourinho 

BANJARMASIN.CO.ID - Pelatih Manchester Uniter Jose Mourinho yang juga berjuluk The Special One mengunggulkan tim nasional Inggris yang akan memenangi laga semi final Piala Dunia 2018 kontra Kroasia malam ini di Moskow, Rusia.

Bos Manchester United ini menganggap anak asuh Gareth Southgate sebagai 'tim yang berbahagia'.

Ia juga memberi fakta bahwa Harry Kane dan kawan-kawan lebih muda dan lebih segar dibandingkan Kroasia.

Baca: Live Streaming Inggris vs Kroasia Semifinal Piala Dunia 2018 Bisa Ditonton Cara Ini, Live Trans TV

Fakta ini menjadi sebuah keuntungan bagi Inggris.

Kroasia telah melalui dua perpanjangan waktu dan adu penalti di kedua pertandingan knockout mereka.

Sementara itu, Inggris berhasil mengalahkan Swedia di waktu normal pada babak perempat final dan sempat mengistirahatkan pemain kuncinya di pertandingan grup terakhir mereka melawan Belgia.

Itu sebabnya Mourinho lebih memprediksi bahwa tim asuhan Southgate akan lolos ke final hari Minggu melawan Perancis di Stadion Luzhniki Moskow.

Mourinho mengatakan:

"Inggris lebih segar, memiliki pemain muda, memiliki fase grup yang mudah, di mana mereka memainkan dua pertandingan mudah, dan pertandingan melawan Belgia mereka bisa mengubah susunan pemain."

"Jadi para pemain yang bermain sekarang, mereka semua memiliki satu pertandingan lebih sedikit dari Kroasia untuk bermain, karena mereka tidak bermain melawan Belgia, dan mayoritas adalah pemain muda, pemain yang fit."

Baca: Jadwal Live Trans TV, Prediksi Skor & Susunan Pemain Inggris vs Kroasia Semifinal Piala Dunia 2018

Mou berbicara kepada Russia Today, menambahkan:

"Ketika saya melihat Inggris, mereka memang punya Ashley Young yang berusia 32 atau 33 hari ini atau kemarin, tetapi terlepas dari itu para pemain lainnya masih sangat muda."

"Antara Inggris dan Kroasia, saya pikir Kroasia memiliki mentalitas yang hebat, pemain tengah yang fantastis (dengan Luka Modric) untuk mengontrol permainan, tetapi Inggris adalah tim yang bahagia." 

Editor: Rendy Nicko
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help