Martapura FC

Qischil Optimistis Martapura FC Mampu Sapu Bersih Pada Laga Kandang Melawan Madura FC

Euforia kemenangan dramatis Martapura FC 1-2 dalam laga tandangnya di markas PSBS Biak masih terasa.

Qischil Optimistis Martapura FC Mampu Sapu Bersih Pada Laga Kandang Melawan Madura FC
Banjarmasinpost.co.id/Nurus Syobah
Latihan Martapura FC 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Euforia kemenangan dramatis Martapura FC 1-2 dalam laga tandangnya di markas PSBS Biak masih terasa.

Sang kapten, Qischil Gandrum Minny optimistis Martapura FC mampu melanjutkan tren kemenangan di laga-laga selanjutnya.

"Motivasi kami jelas melanjutkan tren kemenangan, juga target kami adalah sapu bersih dan berusaha untuk menang pada laga melawan Madura FC nanti," ujarnya pada banjarmasinpost.co.id

Qischil berkeinginan untuk menyumbang gol pada pertandingan selanjutnya, namun prioritas dan target yang ingin dicapai olehnya tetaplah kemenangan tim.

Baca: Live Streaming Indosiar! Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Malaysia Semifinal Piala AFF U-19 2018

Ia menyatakan kesiapan dirinya untuk menjamu Madura FC yang berada di puncak klasemen sementara Wilayah Timur Liga 2 2018

"Kemarin kami sudah mulai pengembalian kondisi dan melakukan persiapan jelang laga bersama Coach Frans mulai hari ini," bebernya.

Ternyata, mulai hari ini pelatih kepala Martapura FC yang awalnya dipegang oleh Hartono Ruslan, kini kembali kepada Frans Sinarta Huwae.

Baca: Jadwal Final Piala Dunia 2018 Prancis Vs Kroasia Live Trans TV dan Trans7, Kick Off Lebih Awal

"Kalau masalah pelatih yang berganti, kami hanya perlu sedikit adaptasi saja dari pelatih lama menuju pelatih baru yang sebenarnya pelatih lama juga. Jadi tidak ada masalah untuk latihan," tutur Qischil.

Meski beberapa pemain mengalami cidera di pertandingan-pertandingan sebelumnya, Qischil mengatakan bahwa hal tersebut tidak menjadi kendala bagi tim.

Menurutnya, kualitas pemain dari Laskar Sulthan Adam cukup merata. Jadi, siapapun yang dipercaya coach untuk bermain, pasti akan memberikan yang terbaik untuk Martapura FC. (Banjarmasinpost.co.id/Nurus Syobah)

Penulis: Nurur Syobah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help