Berita Banjarmasin

Kapolda Kalsel Rachmat Mulyana, Mulai Hari ini Resmi Sandang Pangkat Irjen

Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Rachmat Mulyana dan Wakapolda Kombes Nasri naik pangkat setingkat.

Kapolda Kalsel Rachmat Mulyana, Mulai Hari ini Resmi Sandang Pangkat Irjen
banjarmasinpost.co.id/a rizky abdul gani
Kapolda Kalsel, Brigjend Pol Rachmat Mulyana saat sedang menyerahkan bingkisan kepada Brigadir Danang Putra Waluyo yang dianugerahi empat anak kembar di RSUD Ulin Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Peringatan HUT Bhayangkara Ke-72 yang baru saja dilakukan jajaran kepolisian termasuk Polda Kalimantan Selatan tampaknya menjadi momentum tersendiri bagi Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Rachmat Mulyana dan Wakapolda Kombes Nasri.

Pada Kamis (12/7/2018), Kapolda dan Wakapolda Kalsel mendapatkan kenaikan pangkat. setingkat. Yang mana Kapolda Brigjen Rachmat Mulyana naik pangkat menjadi Inspektur Jendral (Irjen). Kemudian Wakapolda Kombes Nasri naik menjadi Brigadir Jendral (Brigjen) Nasri.

Kabid Humas Polda Kalsel AKBP M Rifa'i yang dikonformasi, Kamis (12/7/2018) malam membenarkan bahkwa Kapolda dan Wakapolda telah resmi naik pangkat menjadi Irjen dan Wakapolda menjadi Brigjen.

Selain Rachmat, dari TR yang keluar juga tertera nama Kapolda Kalteng Brigjen Anang Revandoko juga naik menjadi Irjen dan Wakapolda Kalteng Kombes Dedi Prasetyo naik menjadi Brigjen. (Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help