Kriminalitas Banjarmasin

Rupanya Rian Tak Tahu Lelaki di Hadapannya Polisi, Ia Mau Saja Serahkan Sabu

Bagaimana tidak, pemuda ini terkejut saat ditangkap menyerahkan sabu-sabu kepada lelaki berpakaian preman

Rupanya Rian Tak Tahu Lelaki di Hadapannya Polisi, Ia Mau Saja Serahkan Sabu
Istimewa
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Rian (20) pemuda yang tinggal di Jalan Banyiur Dalam, Rt. 040, Rw. 003, Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat sepertinya pada Senin (9/7) malam mengalami hal yang tak mudah dilupakannya.

Bagaimana tidak, pemuda ini terkejut saat ditangkap menyerahkan sabu-sabu kepada lelaki berpakaian preman dihadapannya. Begitu mengetahui yang menangkapkan adalah petugas yang menyamar, ia pun pasrah dan tak melakukan perlawanan.

Adanya sabu yang ditemukan petugas, membuat lelaki agak kurus ini pun digelendang petugas bersama barang bukti untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Adanya barang bukti akhirnya ia dijeblokasn ke sel rutan Polda.

Baca: Cetak Gol Krusial yang Bikin Inggris Menangis, Merupakan Mimpi Masa Kecil Ivan Perisic

Info dihimpun penangkapan Rian ini tak lepas dari adanya selentingan kabar ada seseorang yang sering melakukan penjualan narkoba jenis sabu namun dalam paketan-paketan. Berita ini pun ditelusuri dengan turunnya beberapa petugas berpakaian preman yang menyamar.

Hingga Senin (9/7) sekitar pukul 22:30 Wita petugas yang menyamar terhubung dan memesan paketan sabu dan disepakati transaksi di pinggir Jalan Banyiur Dalam, Rt. 40, Kelurahaan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat. Tak lama menunggu, datanglah Rian ke lokasi.

Baca: Kalah Memalukan Lawan Kroasia, Ini Pengakuan Jujur Kapten Timnas Inggris, Harry Kane

Petugas cukup sabar menunggu karena tampaknya lelaki muda ini agak curiga. Namun akhirnya ia menyerahkan satu paket sabu. Melihat hal itu dan nyakin itu adalah sabu petugas menangkapnya. Namun kala digeledah lagi petugas tak menemukan paketan sabu lainnya.

Direktur Narkoba Kombes M Firman melalui Kasubdit 3 AKBP Matsari, Rabu (11/7) sore membenarkan penangkapan Rian oleh jajarannya.
"Kita temukan satu paket sabu dengan berat kotor 0,25 gram saat penangkapan malam itu," ucap Matsari kepada BPost Online..(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help