Kriminalitas Banjarbaru

Soal Penusukan di Rumah Makan AZ, Pelaku Kakek Seman Ternyata Salah Tusuk Orang

Dia menusuk korban di Jalan A Yani km 34 kelurahan Guntung paikat, tepatnya di rumah makan AZ seberang rumah dinas

Soal Penusukan di Rumah Makan AZ, Pelaku Kakek Seman Ternyata Salah Tusuk Orang
istimewa
penusukan di Banjarbaru via CCTV 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Seman (58) atau dikenal dengan sebutan Kakek Seman pelaku tindak pidana penganiayaan berat. Dia menusuk korban di Jalan A Yani km 34 kelurahan Guntung paikat, tepatnya di rumah makan AZ seberang rumah dinas Wali Kota Banjarbaru, Rabu (11/7/2018) malam.

Warga jalan Bengawan Indah RT 29 Guntung Manggis ini menusuk salah sasaran. Orang yang tidak dikenal malah ditusuknya. Kerja keras Polres Banjarbaru melalui tim Buser polres Banjarbaru di backup Unit Resmob Polda Kalsel berbuah hasil, kurang dari lima jam Seman dibekuk dirumahnya.

Seman menusuk korban yakni Dimas (29) warga Nawangsari RT 14, Kecamatan Weleri kabupaten Kendal dengan senjata tajam jenis pisau dapur stainless panjang keseluruhan kurang lebih 19 Cm dengan mata pisau 8,5 Cm dan Panjang Gagang 10,5 CM warna silver.

Baca: LIVE STREAMING Indonesia vs Malaysia Semifinal Piala AFF U-19 2018 - Link Live Streaming Indosiar

Senjata tajam ini jadi barangbukti ditemukan di rumah oleh polisi saat Seman ditangkap.

Seman juga Pernah terlibat kasus Sajam pada 2012. Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya menjelaskan pelaku salah sasaran. Dia mengira jika korban pengendara mobil yang diincarnya.

"Pelaku ada dendam terhadap mobil yang dinaiki korban. Jadi dikiranya itu mobil yang sehari sebelumnya akan menabraknya. Lalu diikuti bahkan korban ditanyai dulu ketika di rumah makan apa benar naik mobil itu. Pas dijawab benar, pelaku keluar lagi lalu masuk bawa Sajam dan menusukkannya," beber AKBP Kelana.

Padahal korban yang tidak tahu apa-apa dan tak mengenal pelaku ini naik taksi online warna hitam dengan tujuan rumah makan AZ. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved