Kriminalitas Banjarbaru

Sosok Pelaku Penusukan di RM AZ, KAI Seman: Saya Pernah Menyerahkan Diri ke Polres Banjarbaru

Kerja keras Polres Banjarbaru melalui tim Buser polres Banjarbaru di backup Unit Resmob Polda Kalsel akhirnya berbuah hasil

Sosok Pelaku Penusukan di RM AZ, KAI Seman: Saya Pernah Menyerahkan Diri ke Polres Banjarbaru
Humas Polres Banjarbaru
Pelaku Seman alias KAI Seman di Polres Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Masyarakat Banjarbaru dibuat geger Rabu (11/72018) malam tadi. Kasus penusukan terjadi di Rumah Makan Cepat Saji AZ Banjarbaru, Jalan A Yani kilometer 34.5 seberang rumah Dinas Wali Kota Banjarbaru dan pelakunya sudah tertangkap.

Kerja keras Polres Banjarbaru melalui tim Buser polres Banjarbaru di backup Unit Resmob Polda Kalsel akhirnya berbuah hasil kurang dari lima jam pelaku penusukan rumah makan AZ Banjarbaru berhasil di bekuk.

"Alhamdulilah cepat terungkap," ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana.

Baca: Begini Cara Pelaku Tusuk Korban di Rumah Makan Cepat Saji Seberang Rumah Dinas Wali Kota Banjarbaru

Baca: Lelaki Asal Kendal Alami Luka Tusuk Saat Makan di Depan Rumah Dinas Wali Kota

Satu pelaku diduga melakukan tindak pidana penganiayaan berat pada 351 KUHP bernama seman alias KAI seman. Untuk motif masih didalami namun menurut keterangan sejauh ini antara pelaku yang datang tiba-tiba menusuk korban ternyata tidak saling kenal ataupun saling tahu.

Untuk motif kasus ini polisi masih mendalami penyidik terhadap pelaku.

Pelaku Seman alias KAI Seman dan barang bukti.
Pelaku Seman alias KAI Seman dan barang bukti. (Humas Polres Banjarbaru)


Saat ini pelaku berikut barang bukti telah diamankan di Polres Banjarbaru untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pengakuan terlontar dari mulut Seman sesaat ditangkap.

"Dulu saya juga pernah menyerahkan diri ke Polres Banjarbaru," ucap Seman seperti yang terdengar pada rekaman video penangkapan yang viral beredar.

Untuk korban bernama Dimas (30) asal Kendal, dia alami luka tusuk di perut sebelah kiri. Sementara diketahui pelaku penusukan orang yang tak dikenal. Korban sebelumnya dievakuasi ke RS Mawar menggunakan unit pribadi. Namun setelah dicek reporter banjarmasinpost.co.id, Dimas sudah dirujuk ke RS Anshari Saleh Banjarmasin.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved