Banjarbaru Berinovasi

Walikota Banjarbaru, H Najdmi Adhani Terima Penghargaan Bakti Koperasi dan UKM

Walikota Banjarbaru, H Najdmi Adhani menerima penghargaan Bakti Koperasi dan UKM tahun 2018 dari Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia

Walikota Banjarbaru, H Najdmi Adhani Terima Penghargaan Bakti Koperasi dan UKM
Humas Pemko Banjarbaru
Walikota Banjarbaru menerima penghargaan Bakti Koperasi dan UKM tahun 2018 dari Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia drs. Puspayoga, Rabu (11/7) tadi di The Grantage Hotel, Tangerang, Banten.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Walikota Banjarbaru, H Najdmi Adhani menerima penghargaan Bakti Koperasi dan UKM tahun 2018 dari Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia Drs Puspayoga, Rabu (11/7) tadi di The Grantage Hotel, Tangerang, Banten.

Penghargaan ini diserahkan pada puncak peringatan Hari Koperasi ke-71.
Pada kesempatan ini juga diserahkan penghargaan untuk koperasi berprestasi,
yang diterima oleh Primer Koperasi kartika Widya Sejahtera, Rindam VI mlw.

Menurut kepala dinas koperasi dan UMKM Kota banjarbaru, H Fakhrudin, penghargaan ini diberikan karena walikota banjarbaru sangat peduli terhadap perkembangam koperasi dan UMKM.

"Baik melalui kebijakan yang telah diambil, juga melalui berbagai kegiatan untuk membantu promosi dan pemasaran produk UMKM di Kota Banjarbaru," katanya.

Walikota Banjarbaru, H Najdmi Adhani sangat bersyukur atas diterimanya penghargaan ini. Namun dengan rendah hati beliau mengungkapkan bahwa penghargaan bukanlah tujuan utama.

"Yang penting UMKM dan koperasi di kota banjarbaru terus tumbuh dan berkembang, terus berinovasi agar semakin eksis dan berdaya saing," katanya.

Penghargaan ini, menurutnya, akan menambah motivasi untuk mengembangkan UMKM dan koperasi di kota banjarbaru. (*/AOL)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help