Berita Banjarmasin

Wirausaha Muda dan Cantik Ini Senang Berkegiatan Sosial

Gadis muda Banua, Arisa Septia yang senang berkegiatan sosial karena merasa bisa belajar banyak hal dari mereka yang dibantu

Wirausaha Muda dan Cantik Ini Senang Berkegiatan Sosial
istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN -Dalam kehidupan kita sehari-hari kadang kita melihat ada saudara-saudara kita yang kurang beruntung dimana mereka bisa dikatakan meski bekerja banting tulang untuk kelangsungan hidup sehari-hari. Meski begitu mereka kerap bekerja tanpa henti dan lelah untuk bertahan hidup.

Hal ini patuh kita kita ajungi jempol karena mereka bekerja dengan sungguh-sungguh tidak mencari rejeki dengan jalan singkat seperti meminta-minta dan lainnya.

Langkah para saudara kita ini pun mendapatkan dukungan dari para warga lainnya yang biasa berkegiatan sosial.

Salah satunya adalah gadis Banua, Arisa Septia yang senang berkegiatan sosial karena ia merasa dengan melakukan kegiatan sosial maka bisa belajar banyak hal dari mereka yang dibantu

Baca: LIVE STREAMING Indonesia vs Malaysia Semifinal Piala AFF U-19 2018 - Link Live Streaming Indosiar

"Belajar untuk lebih bersyukur, belajar untuk hidup bahagia walaupun banyak masalah yang dihadapi, selain itu, dengan berkegiatan sosial kita bisa berbagi ke mereka. Berbagi sedikit kebahagiaan. Dan saya merasa dengan berbagi kebahagiaan membuat kita bisa merasakan arti bahagia yang sebenarnya," ucap gadis yang baru lulus dari Universitas Ciputra Surabaya ini.

Baru-baru ini ia kerap menemani anak-anak yang sering berjualan di depan-depan restro dan toko-toko, jalan bareng mereka yang menjajakan dagangan mereka.

Ia pun bersyukur pada anak-anak ini masih tetap bersekolah dan tujuan mereka jualan itu adalah untuk bantu orang tua mereka dan nambah untuk saku buat sekolah.

Baca: Bocah 8 Tahun yang Tenggelam di Sungai Sampanahan Ditemukan, Ada Bekas Luka Gigitan di Tubuh Korban

"Aku pribadi salut dengan mereka yang tidak ada mindset untuk minta-minta tapi bantu org tua dengan menjualkan dagangan orang," papar gadis kelahiran 7 September 1994 ini.

Gadis yang mempunyai usaha restra ini pun berharap kita semua yang masih sehat, punya rejeki lebih, punya kehidupan yang lebih dari mereka dan bisa punya semangat untuk bekerja yang lebih juga.(banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved