Berita Banjarbaru

Anda Ingin Makan Ayam Bebas Bahan Kimia, Coba Saja ke Herbal Chicken

Anda yang hobi makan ayam dan TAPI takut mengandung bahan kimia, kini tidak perlu khawatir lagi.

Anda Ingin Makan Ayam Bebas Bahan Kimia, Coba Saja ke Herbal Chicken
BANJARMASINPOST.co.id/salmah saurin
Herbal Chicken 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Anda yang hobi makan ayam dan TAPI takut mengandung bahan kimia, kini tidak perlu khawatir lagi.

Jika ingin menikmati kelezatan yang bebas residu bahan kimia ini, cukup datang restoran Herbal Chicken yang terletak di Jalan Ahmad Yani Kilometer 23,8 nomor 6 samping Mandiri Mitra Usaha Banjarbaru.

Selain di Jalan A Yani Kilometer 23,8 restoran ini memiliki cabang di Jalan Karang Anyar Banjarbaru.

Menu yang disajikan semua ayam organik namun bisa masak sesuai pesanan dan lidah pengunjung diantaranya ayam krispi, lada hitam, ayam panggang, ayam geprek yang saat ini lagi tren.

Bagi pengunjung yang datang dijamin pasti ketagihan, karena ayam organic aman dari penyakit karena ayam ini rendah lemak dan bernilai gizi tinggi. Cita rasanya yang lezat serta daging yang empuk di lidah.

Baca: Prediksi Pemenang Prancis vs Kroasia di Final dan Juara Piala Dunia 2018 ala Dua Hewan Peramal Ini

Dua restoran ini juga menyiapkan ruang ber-AC, lahan parkir yang luas juga tempat duduk ada outdoor dan indoor.

Bagi yang bawa anak-anak bisa sambil bermain, karena Herbal Chicken tahu dan telah menyiapkan tempat bermain berupa perosotan dan permainan berupa rumah-rumahan.

Buat yang ingin acara keluarga, kantor atau yang berulang tahun Buat yang ingin berulang tahun juga perlu takut, karena Herbal Chicken telah menyediakan ruang khusus ber-AC dengan kapasitas sebanyak 30 orang.
Selain outdoor yang memiliki daya tampung 200 orang.

Andrian, pemegang waralaba Herbal Chicken wilayah Kalimantan mengatakan, saat ini tua, muda dan anak-anal suka menu makanan berbahan ayam organik ini.

"Bagi orang yang alergi makan ayam, maka ayam organik bisa jadi pilihan. Seperti halnya ada konsumen yang awalnya coba beli dan dibawa pulang, ternyata malamnya datang lagi mau beli. Katanya dia alergi daging ayam, tapi makan ayam organik tak ada masalah," paparnya.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help