Berita Banjarmasin

Baru Tiba di Banjarmasin, Anji Langsung Pilih Kuliner Ini

Warung Sate Kambing Ali di Jalan Bali Banjarmasin kembali kedatangan tamu spesial dari kalangan artis Tanah Air, Jumat (11/5) sore.

Baru Tiba di Banjarmasin, Anji Langsung Pilih Kuliner Ini
banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Warung Sate Kambing Ali di Jalan Bali Banjarmasin kembali kedatangan tamu spesial dari kalangan artis Tanah Air, Jumat (11/5) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Warung Sate Kambing Ali di Jalan Bali Banjarmasin kembali kedatangan tamu spesial dari kalangan artis Tanah Air, Jumat (11/5) sore.

Kali ini penyanyi solo pria dan pencipta lagu, Anji Manji yang penasaran ingin mencicipi lezatnya berbagai panganan kambing di rumah makan yang tepat berada di depan Indomaret Banjarmasin itu.

Pria yang bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto datang ke rumah makan Sate Kambing Ali tepat beberapa jam sebelum mereka naik panggung di Pub and Cafe Hotel Banjarmasin International (HBI).

Baru saja menginjakkan kaki di rumah makan yang baru beberapa bulan buka ini, Anji langsung antusias memesan kambing sesuai selera.

Baca: Goo Hye Sun Dikira Hamil Gara-Gara Ini, Jawabannya Tak Disangka

Ditemani Sekretaris HBI Ernawati Radiah dan promotor acara, Benny Abubakar, Anji langsung datang meski baru saja tiba dari bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin.

Ernawati mengatakan dalam wisata kulinernya di Banjarmasin, Anji memilih warung Sate Kambing, Ali ini dan memesan tengkleng Kambing.

"Awalnya Anji bingung memilih antara tongseng kambing dan Tengkleng kambing akhirnya memilih Tongseng dan sate Kambing," kata Ernawati.

Baca: Aktor Korea Leo Seo Won Dinyatakan Bersalah Atas Kasus Pelecehan Seksual, Ini Ucapannya

Menurut Erna, Anji mengaku sebenarnya paling menyukai tengkleng kambing. Bahkan saat show di Solo Jawa Tengah dia juga memesan tengkleng ini.

"Katanya dia belum makan sejak pagi dan tidak ingin ribet memilih Tongseng saja, dia pun lahap menyantap," kata Erna.

Kedatangan Anji dan kru ke Sate Ali juga menarik pengunjung lain.

"Sebelumnya Judika band Republik juga makan di tempat kami. Waktu Judika pesan sate dan tongseng," kata Aris, pemilik Rumah Makan Sate Kambing Ali.

Baca: Anak Sheila Marcia Diculik Lewat Sungai Oleh Mantan Suami, Begini Kisahnya

Makan sate kambing Ali sungguh empuk dan nikmat.

Tak ribet lagi karena disajikan sudah tanpa tusuk.

Dagingnya juga digaransi empuk karena dipelihara khusus dengan makanan

"Ini yang membedakan dengan kuliner kambing lain," beber Aris.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help