Tahanan Gatung Diri

BREAKING NEWS: Tahanan Rutan Palangkaraya Tewas Gantung Diri Saat Penghuni Senam Pagi

Suasana Rumah Tahanan Negara Kelas II A di Jalan Tjilik Riwut km 4 Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (13/7/2018) pagi

BREAKING NEWS: Tahanan Rutan Palangkaraya Tewas Gantung Diri Saat Penghuni Senam Pagi
tribunkalteng.com/fathurahman
Korban tahanan Rutan Kelas II A Palangkaraya, Kalteng yang tewas gantung diri di dalam kamar tahanan saat waktu senam pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Suasana Rumah Tahanan Negara Kelas II A di Jalan Tjilik Riwut km 4 Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (13/7/2018) pagi mendadak geger.

Ini setelah salah satu penghuni rutan bernama Rudi Alamsyah (31) kasus penyalahgunaan narkotika yang berada di kamar tahanan pada blok A ditemukan tewas gantung diri.

Blok A dihuni oleh sebanyak enam orang yang seharusnya diisi dua orang.

Kejadian tersebut diketahui, setelah para penghuni selesai melakukan kegiatan senam pagi di halaman dalam rutan tersebut yang diawasi para sipir penjara.

Baca: Viral Rumah Lalu Muhamad Zohri Terbuat Dari Kayu, Yusuf Mansur Galang Dana Sedekah Online

"Penghuni kaget, karena usai melakukan senam pagi ada rekannya yang tewas tertelungkup di kamar mandi dengan kain sarung melilit di lehernya,"ujar Kepala Rutan Kelas II A Palangkaraya, Zainal Fikri.

Akibat kejadian tersebut, pihak Rutan akhirnya memanggil polisi untuk menangani perkara tersebut.

"Kami panggil polisi untuk melakukan pemeriksaan korban,"ujarnya.

Baca: Bikin Geger! Beredar Video Kemunculan Buaya di Sungai Tabuk, BKSDA: Besar Banget Buaya Itu!

Bukan hanya itu, pihak kepolisian juga telah memanggil ahli forensik untuk melakukan pemeriksaan penyebab kematian korban.

"Memang sekilas terlihat tidak ada luka, hanya lehernya terbelit kain sarung yang diiikat di jendela bagian kamar mandi," ujar Karutan lagi.

Karutan Kelas II A Palangkaraya ini, mengatakan, pihaknya menyerahkan penyelidikan kasus tewasnya seorang tahanan tersebut kepada pihak yang berwajib.

Baca: Munding Aji Pelihara 10 Piton Raksasa, Salah Satunya Syahrini yang Ditawar Hingga 150 Juta

"Yang jelas saat melakukan tindakan gantung diri, korban sedang sendirian di kamar sedangkan tahanan lainnya sedang senam di halaman,"ujarnya.

www.banjarmasinpost.co.id/faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help