Martapura FC

Harapan Aidil Bogel Setelah Frans Sinatra Huwae Kembali Arsiteki Martapura FC

Martapura FC bakal kembali menjalani laga kandang, dalam kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur menjamu Madura FC

Harapan Aidil Bogel Setelah Frans Sinatra Huwae Kembali Arsiteki Martapura FC
banjarmasinpost.co.id/rahmadhani
Pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae memimpin anak asuhnya latihan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Martapura FC bakal kembali menjalani laga kandang, dalam kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur menjamu Madura FC, Minggu (15/7/2018) sore.

Sebelum menghadapi laga tersebut, di tubuh Martapura FC terjadi pergantian pelatih. Hartono Ruslan selaku kepala pelatih mengundurkan diri bersama asisten pelatih, Amir Yusuf Pohan.

Posisi Hartono Ruslan ditempati oleh Frans Sinathra Huwae yang dipanggil kembali oleh manajemen Martapura FC. Praktis di sisa waktu sebelum tanding, Frans Sinathra kembali mengambil alih tongkat kepelatihan.

Mengenai hal tersebut, striker Martapura FC, M Aidil Bogel mengatakan, menyerahkan semua keputusan kepada manajemen.

Baca: Jadwal Live Indosiar Timnas U-19 Indonesia vs Thailand Perebutan Peringkat 3 Piala AFF U-19 2018

"Saya pribadi berharap Martapura FC bisa lebih baik lagi dari segi permainan. Sehingga bisa merangkak naik di posisi klasemen," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Setelah mengamankan posisi klasemen, Bogel pun sangat berharap Laskar Sulthan Adam bisa lolos ke babak selanjutnya di Liga 2.

Kemenangan kontra PSBS Biak pekan lalu, menjadi modal penting bagi Bogel cs untuk melakoni sisa-sisa laga selanjutnya. Sebab, tiga poin dari laga tandang tersebut memacu kepercayaan diri para pemain.

"Kondisi saat ini sehat dan fit, semoga kami bisa bermain maksimal dan terus memberikan yang terbaik bagi Martapura FC," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help