Banjarbaru Berinovasi

Jadi Referensi Kepemudaan di Banua, Komisi III DPRD Kotabaru silaturahmi ke DPD KNPI Banjarbaru

DPD KNPI Kota Banjarbaru menerima kunjungan kerja dari Komisi III DPRD Kotabaru di Aula ULP Balai Kota Pemko Banjarbaru.

Jadi Referensi Kepemudaan di Banua, Komisi III DPRD Kotabaru silaturahmi ke DPD KNPI Banjarbaru
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
DPD KNPI Kota Banjarbaru menerima kunjungan kerja dari Komisi III DPRD Kotabaru di Aula ULP Balai Kota Pemko Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - DPD KNPI Kota Banjarbaru menerima kunjungan kerja dari Komisi III DPRD Kotabaru di Aula ULP Balai Kota Pemko Banjarbaru.

"Adapun tujuan dari Kunker selain silaturahmi, kami ingin menggali lebih dalam Informasi tentang Program Pokok KNPI kota Banjarbaru dan Hal-hal terkait Kepemudaan di Kota Banjarbaru," ujar Ketua Komisi 3 Denny Hendra K.

Pertemuan ini dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Kota Banjarbaru Dr. Eddy E Jaya bersama jajaran pengurus KNPI, Kabid Pemuda Disparpora Kota Banjarbaru Simun.

Kunker yang berlangsung hangat ini diawali dengan penjelasan mengenai program-program yang telah dan akan dilaksanakan oleh DPD KNPI Banjarbaru.

"Suatu kehormatan bagi kami telah dikunjungi Komisi 3 Kotabaru, kunjungan ini secara langsung memberikan stimulan kepada kami khususnya KNPI dan Pemko Banjarbaru pada umumnya bahwa kami telah menjadi salah satu referensi yang dipilih dalam konteks aktivitas kepemudaan di Banua," ucap Eddy.

Dengan dukungan penuh dari Wali Kota Banjarbaru H.Nadjmi adhani, Eddy mengaku bersyukur program sebelumnya bersama Pemko Banjarbaru dan BLK Korea dalam menciptakan Kampung Pemuda Korea sudah mulai dilirik dan saat ini telah merintis upaya agar kampung ini menjadi role model kampung pemuda tematik di Banua.

Eddy juga membeberkan, selain program tersebut yang menjadi program unggulan.

"Saat ini kami juga menjajaki untuk implementasi program 1 pemuda, 1 RT serta program talkshow mingguan bekerjasama dengan star Radio FM 90.5. Sebagai jembatan komunikasi yang lebih intens dan interaktif antara warga dengan pemerintah kota Banjarbaru," katanya. (*/AOL)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help