Berita Hulu Sungai Utara

Minta Bantuan Pihak Berwenang untuk Menjaga Patung itik

Setelah dilakukan pengecatan oleh Dinas Perkim dan LH HSU nanti, diharapkan seluruh pihak termasuk masyarakat ikut menjaga

Minta Bantuan Pihak Berwenang untuk Menjaga Patung itik
Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati
Banyaknya coretan di lingkungan patung itik memang diharapkan tidak terjadi lagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Banyaknya coretan di lingkungan patung itik memang diharapkan tidak terjadi lagi. Setelah dilakukan pengecatan oleh Dinas Perkim dan LH HSU nanti, diharapkan seluruh pihak termasuk masyarakat ikut menjaga agar lingkungan patung itik dijaga dari tangan usil tak bertanggungjawab.

Kepala Dinas Perkim dan LH HSU Rusnaidy mengatakan pihaknya akan kembali bekerjasama dengan SatpolPP HSU dan kepolisian untuk melakukan patroli rutin terlebih pada malam hari agar menghindari adanya kaum muda yang tidak berkepentingan berada ditempat tersebut.

"Karena kemungkinan aksi coret coret dinding filakukan pada malam hari, sehingga dengan kepedulian seluruh pihak tindakan coret coret dinding bisa dicegah," ungkapnya.

Baca: Maskot Itik Alabio Bakal Dicat Ulang, Hilangkan Coretan

Dalam hal ini pihaknya juga meminta kerjasama dengan masyarakat sekitar jika ada yang melihat orang mengecat dinding diharapkan segera ditegur atau melaporkan kepada pihak berwajib.

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help