Berita Banjarbaru

Persiapan Haji 2018, Tempat Periksa Keimigrasian di Asrama Haji Dipantau

Rombongan dari Kantor Imigrasi Banjarmasin itu disambut oleh Haris Fadillah yang menjabat sebagai Kasi Pelayanan Asrama Haji

Persiapan Haji 2018, Tempat Periksa Keimigrasian di Asrama Haji Dipantau
nia kurniawan
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin Syahrifullah didampingi Kasi Lantaskim Iwan Irawan, Kasuban Tata Usaha Yuliansyah kunjumgi Asrama haji. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU -Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin Syahrifullah didampingi Kasi Lantaskim Iwan Irawan, Kasuban Tata Usaha Yuliansyah kunjumgi Asrama haji.

Rombongan dari Kantor Imigrasi Banjarmasin itu disambut oleh Haris Fadillah yang menjabat sebagai Kasi Pelayanan Asrama Haji, langsung memantau tempat dan ruangan yang nantinya dijadikan sebagai tempat pemeriksaan keimigrasian berupa pengecapan paspor dan BCM untuk calon jamaah haji.

Kepala Kanim Banjarmasin Syahrifullah menyampaikan dari 11 Kabupaten/Kota se Provinsi Kalsel ditambah dengan lima keloter asal Kalteng yang diperkirakan jumlah calon jamah haji sekitar 5000 orang lebih.

Baca: Oknum Polisi yang Pukuli Perempuan dan Bocah di Mini Market, Ternyata Pelakunya Berpangkat AKBP

Baca: Kejam! Diduga Oknum Pamen Polda Babel Pukul dan Tendang Ibu dan Anak Kecil

Baca: Bursa Prediksi, Head to Head, Susunan Pemain Prancis vs Kroasia Final Piala Dunia 2018 Live Trans TV

Baca: Munding Aji Pelihara 10 Piton Raksasa, Salah Satunya Syahrini yang Ditawar Hingga 150 Juta


"Oleh karena itu persiapan harus dilakukan jauh-jauh hari guna mengantisipasi kendala lain yang nantinya dapat menghambat kerja dilapangan sehingga saya telah memperisiapkan anggota yang bertugas dilapanganan untuk selalu standby," katanya.

Dia mengharapkan kerjasama yang baik dengan saling bersinergisitas antara intansi terkait dalam mendukung pelaksanaan tugas haji ini sehingga berjalan lancar. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help