Piala Dunia 2018

Ternyata H Tajeri ke Rusia, Nonton Langsung Semifinal Kroasia vs Inggris Piala Dunia 2018

Dan salah seorang pengusaha di Banua yakni H Tajerian Noor, ternyata menyaksikan langsung jalannya lag

Ternyata H Tajeri ke Rusia, Nonton Langsung Semifinal Kroasia vs Inggris Piala Dunia 2018
dokumen pribadi
Haji Tajeri saat menyaksikan babak semifinal Piala Dunia 2018 antara Kroasia vs Inggris di Stadion Luzhniki Rusia. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Beberapa hari yang lalu tepatnya Rabu (11/7/2018) dinihari, babak semifinal Piala Dunia 2018 antara Kroasia kontra Inggris.

Dan salah seorang pengusaha di Banua yakni H Tajerian Noor, ternyata menyaksikan langsung jalannya laga yang dihelat di Stadion Luzhniki Rusia tersebut.

Owner PT Buana Karya Wiratama (BKW) yang merupakan salah satu sponsor Barito Putera ini, menyaksikan laga tersebut tidaklah sendirian.

Baca: Head to Head & Prediksi Inggris vs Belgia Perebutan Peringkat Tiga Piala Dunia 2018 Live Trans TV

"Iya kemarin nonton semifinal antara Kroasia vs England bersama Big Boss dan kawan-kawan juga," ujar pria yang akrab disapa Haji Tajeri ini.

Dalam laga saat itu, Haji Tajeri sebenarnya ikut mendukung Inggris dan ikut mendukung di tribun yang dipadati oleh suporter tim berjuluk The Three Lions tersebut.

Baca: Bursa Prediksi, Head to Head, Susunan Pemain Prancis vs Kroasia Final Piala Dunia 2018 Live Trans TV

Namun sayangnya Inggris takluk dengan skor 2-1 di babak tambahan pada laga yang dipimpin oleh wasit Cuneyt Cakir tersebut.

Kepada banjarmasinpost.co.id, Haji Tajeri menerangkan alasan nonton langsung Piala Dunia 2018 di Rusia karena memang pecinta bola.

"Karena sebagai pecinta bola, dan juga diajak Big Boss untuk nonton dan jalan-jalan. Sekaligus menghilangkan kepenatan dari padatnya aktivitas," pungkasnya.(Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help