Martapura FC

Hadapi Madura FC, Kiper Martapura FC Termotivasi Kemenangan di Biak

Martapura FC dipastikan menjamu tim Madura FC, dalam lanjutan Liga 2 2018 Grup Timur, Minggu (15/7/2018) sore.

Hadapi Madura FC, Kiper Martapura FC Termotivasi Kemenangan di Biak
pusamaniafc.com
Juni Irawan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Martapura FC dipastikan menjamu tim Madura FC, dalam lanjutan Liga 2 2018 Grup Timur, Minggu (15/7/2018) sore.

Sebelumnya, Martapura FC mendapat kemenangan saat melakukan laga away ke markas PSBS Biak. Kala itu, Laskar Sulthan Adam sukses meraih poin penuh, menaklukkan tim tuan rumah 2-0.

Hasil apik tersebut membuat kiper Martapura FC, Juni Irawan sangat gembira dan bersyukur. Sebab, di laga itu gawang yang dijaganya tidak kebobolan oleh pemain PSBS Biak.

Baca: Link Live Streaming Thailand Open 2018 : Semifinal, Lima Wakil Indonesia Mulai Jam 13.00 WIB

Juni pun mengaku sangat termotivasi atas kemenangan pertama di kandang lawan itu, untuk menghadapi tim Madura FC di laga selanjutnya.

"Martapura FC mempunyai mental yang bagus saat ini setelah kemenangan di Biak, saya dan teman-teman tentu lebih semangat lagi saat menghadapi Madura FC," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Live Indosiar! Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Thailand Perebutan Juara 3 Piala AFF U-19

Selain memantapkan teknik dan taktik, Juni secara pribadi terus berupaya menjaga kondisi agar saat bergulirnya Liga, fisik selalu prima.

Menghadapi tim tuan tamu Madura FC, ia berharap tim dapat padu bekerjasama meraih hasil maksimal, serta wajib memenuhi instruksi yang diberikan pelatih.

Baca: Jadwal & Live Streaming MotoGP Jerman 2018 : Hari Ini FP 3 dan Kualifikasi

"Menurut saya melihat dari performa tim, harusnya bisa merebut poin, terlebih di kandang sendiri semoga Martapura FC dapat bertanding baik nanti," pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved