Piala Dunia 2018

Live Streaming Belgia vs Inggris Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2018, Ini Cara Nonton, Live Trans TV

live Belgia vs Inggris tersaji dalam perebutan juara ketiga Piala Dunia 2018 di Stadion Saint-Petersburg di Trans TV

Live Streaming Belgia vs Inggris Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2018, Ini Cara Nonton, Live Trans TV
instagram
Belgia vs Inggris 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tonton siaran langsung (live) Belgia vs Inggris tersaji dalam perebutan juara ketiga Piala Dunia 2018 di Stadion Saint-Petersburg di Trans TV dan Trans7 malam ini, Sabtu (14/7/2018) pukul 21:00 WIB. Live streaming Belgia vs Inggris di semifinal Piala Dunia 2018 malam ini tidak ditayangkan situs Trans TV dan Trans 7.

Akan tetapi, link live streaming Inggris vs Belgia juga dapat disaksikan melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel yang bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store. Atau bisa juga lewat penyedia streaming lainnya seperti nontonliga.com dan totalsportek.com.

Baca: HASIL Inggris vs Belgia: Menang 0-2, Ini Gol-gol Belgia Hingga Raih Juara 3 Piala Dunia 2018

Baca: Live Trans TV & Trans7 - Berikut Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2018 Lewat HP

Baca: UPDATE GOL Inggris vs Belgia Piala Dunia 2018 Skor 0-1, Gol Tercepat Thomas Meunier!

Mimpi timnas Inggris melaju ke babak final pupus di tangan Kroasia. Padahal The Three Lions sudah memimpin dulu pada menit ke-5 melalui tendangan bebas Kieran Trippier.

Namun, Kroasia mampu bangkit, mencetak dua gol balasan melalui Ivan Perisic di menit ke-68 dan Mario Mandzukic di menit ke-109.

Dengan begitu Inggris harus bertemu Belgia lagi namun kali ini kedua tim memperebutkan peringkat ketiga yang akan digelar pada hari Sabtu malam.

Di sisi lain, nasib serupa dialami kubu Belgia yang juga tersingkir di babak semifinal oleh Prancis (kalah 1-0). Padahal Setan Merah sebelumnya digadang-gadang menjadi favorit kuat untuk meraih gelar juara Piala Dunia tahun ini karena memiliki materi pemain di atas rata-rata.

Selain itu, dari babak grup hingga perempat final, Belgia berhasil terus menerus mencatatkan kemenangan, termasuk atas tim kuat Brasil.

Namun, semua pencapaian bagus itu tak berarti apa-apa setelah Samuel Umtiti menanduk bola ke gawang Belgia pada menit ke-51 dan membuat impian Belgia terhenti di babak semifinal.

Baca: Hasil Timnas U-19 Indonesia vs Thailand : Skor Akhir 2-1, Indonesia Juara 3 Piala AFF U-19

Kedua tim ini sudah bertemu pada babak fase grup dan Belgia keluar sebagai pemenangnya dengan skor tipis 1-0. Kami berharap The Red Devils bisa tampil lebih baik dari pertemuan tersebut.

info_pialadunia
instagram.com/info_pialadunia

Cara Nonton Live Streaming

Halaman
1234
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help