Bumi Sanggam

Perayaan HUT Bupati Ansharuddin Ke-60 Digelar Dengan Sederhana dan Khidmat

Bupati Balangan H Ansharuddin telah genap berusia 60 tahun. Perayaan ulang tahun dilakukan dengan sederhana dan khidmat.

Perayaan HUT Bupati Ansharuddin Ke-60 Digelar Dengan Sederhana dan Khidmat
istimewa
Bupati Ansharuddin ditemani istri saat potong tumpeng diperayaan HUT Ke-60 di kediaman. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN -Pada 13 Juli 2018, Bupati Balangan H Ansharuddin telah genap berusia 60 tahun.

Perayaan ulang tahun dilakukan dengan sederhana dan khidmat yaitu dengan menggelar acara selamatan dan salat hajat sekaligus potong tumpeng di kediamannya, kemarin, Kamis (12/7/2018).

Beberapa pejabat di lingkup Pemkab Balangan berhadir pada acara selamatan ini, sejumlah warga, anak-anak dari panti asuhan, dan anak serta cucu bupati sendiri, serta sang istri tercinta Hj Nursidah Ansharuddin.

Usai salat hajat, bupati mendapatkan kejutan dari jajaran Bank Kalsel Cabang Paringin yang membawakan tumpeng sebagai simbolis puncak selamatan pengganti tiup lilin.

Bupati Ansharuddin mendapatkan kejutan dari kepala SKPD diruang kerjanya
Bupati Ansharuddin mendapatkan kejutan dari kepala SKPD diruang kerjanya (istimewa)

Kejutan berlanjut saat bupati masuk kerja, Jumat (13/7/2018). Hampir semua kepala SKPD lingkungan Pemkab Balangan mendadak memadati ruang kerja bupati dengan diiringi tumpeng di barisan paling belakang.

Ansharuddin mengaku cukup terharu dengan kejutan-kejutan yang diberikan, dan ia pun mengucapkan terima kasih atas perhatian semua pihak.

“Terima kasih semuanya. Alhamdulillah sudah berusia 60 tahun. Tahun ini ulang tahun yang cukup spesial bagi saya pribadi, karena genap 60 tahun,” ujarnya.

Sementara itu, Nurdian Wahyudi putra sulung dari Bupati Balangan didampingi seluruh saudaranya mengucapkan selamat ulang tahun kepada bapaknya.

“Semoga selalu diberikan kesehatan dan keberkahan agar senantiasa bisa terus memimpin Kabupaten Balangan menjadi lebih maju lagi,” pungkasnya.(banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved