Berita Banjarmasin

PKB Kalsel Jadi Pendaftar Pertama di KPU

Bakal Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara rombongan melakukan pendaftaran Caleg di KPUD Provinsi Kalsel

PKB Kalsel Jadi Pendaftar Pertama di KPU
banjarmasin post group/ nurkholis huda
Ketua DPW PKB Zairulah Azhar serahkan berkas bakal Caleg DPRD Kalsel kepada Ketua KPU Kalsel, Edy Ariansyah, Sabtu (14/7/2018). 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Bakal Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara rombongan melakukan pendaftaran Caleg di KPUD Provinsi Kalsel, Sabtu (14/7/2018).

Dari pendaftar ini, PKB menjadi parpol pertama yang Calegnya mendaftar secara bersamaan di Sekretariat KPUD di Jalan A Yani Kilometer 3 Banjarmasin.

Dalam pendaftaran ini, tampak Ketua DPW PKB Kalsel, Zairullah Azhar. Begitu masuk rombongan membawa berkas dan dokumen pesyaratan pendaftaran bakal caleg.

Baca: Live Indosiar! Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Thailand Perebutan Juara 3 Piala AFF U-19

Baca: Empat Korban Meninggal Karena Miras Oplosan Dikuburkan, Ini Lokasinya

Dokumen tersebut secara simbolis diserahkan oleh Zairullah kepada Ketua KPUD Kalsel, Edy Ariansyah didampingi beberapa komisioner KPUD Kalslel.

"Kami terima berkas dokumen bakal Caleg dan nanti jika lengkap kami buat berita acara jika setelah diteliti ada kekurangan maka kita akan kembalikan untuk perbaikan hingga 17 Juli," kata Edi Ariansyah. (Banjarmasinpost.co.id/Nurholis Huda)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help