Berita Banjarmasin

Puluhan Peserta Antusias Ikuti Sosialisasi Pasar Modal di Pelaihari

Puluhan peserta mengikuti Sosialisasi Pasar Modal yang digelar Bursa Efek Indonesia (BEI) Kalimantan Selatan (Kalsel) di Pelaihari.

Puluhan Peserta Antusias Ikuti Sosialisasi Pasar Modal di Pelaihari
istimewa
Kepala Kantor BEI Kalsel, Yuniar saat berikan materi dalam Sosialisasi Pasar Modal di Pelaihari, Kalsel, Sabtu (14/7/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Antusias, puluhan peserta ikuti Sosialisasi Pasar Modal yang digelar Bursa Efek Indonesia (BEI) Kalimantan Selatan (Kalsel) di Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut, Kalsel, Sabtu (14/7/2018).

Menurut Kepala Kantor BEI Kalsel, Yuniar, digelar di Aula Kantor Bappeda tepat di seberang Kantor Bupati Tanah Laut, para peserta antusias dan tak sungkan bertanya dengan detil terkait mekanisme pasar modal.

Dijelaskan Yuniar, pada kegiatan Sosialisasi Pasar Modal dengan format Forum Calon Investor Bersama Masyarakat Pelaihari ini memang merupakan sosialisasi tingkat dasar.

Karena itu materi yang diberikan pun disiapkan untuk perkenalkan pengetahuan dasar terkait pasar modal, mulai dari deskripsi apa itu pasar modal, saham, emiten hingga cara bertransaksinya.

"Kali ini puluhan peserta merupakan masyarakat umum, jadi banyak dari berbagai kalangan yang hadir," kata Yuniar.

Tak hanya Yuniar, Analis RHB Sekuritas Banjarmasin, Sofyan juga hadir memberikan materi dalam Sosialisasi Pasae Modal kali ini memperkenalkan teknis bertransaksi saham. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help