Berita Banjarmasin

Ratusan Peserta Ikuti Tabligh Akbar HUT UNISKA Ke-37 Tahun

atusan peserta civitas Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) baik dari Pengurus Yayasan mengikuti Tabligh Akbar UNISKA

Ratusan Peserta Ikuti Tabligh Akbar HUT UNISKA Ke-37 Tahun
banjarmasin post group/ achmad maudhody
Ustad Subki Al Bughury saat sampaikan ceramah agama dalam Tabligh Akbar peringatan HUT UNISKA ke 37 Tahun, Sabtu (14/7/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ratusan peserta civitas Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) baik dari Pengurus Yayasan, Jajaran Manajemen Kampus, Dosen hingga mahasiswa mengikuti Tabligh Akbar, Sabtu (14/7/2018).

Digelar di Halaman Kampus UNISKA Jalan Adhyaksa Nomor 2, Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), Tabligh Akbar kali ini hadirkan Ustad Subki Al Bughury sebagai pemateri.

Di atas panggung yang disiapkan panitia dihadapan ratusan peserta, Ustad Subki ingatkan akan pentingnya dan mulianya orang-orang yang berilmu jika bermanfaat dan berkontribusi kepada masyarakat disekitarnya.

"Insya Allah, dengan ilmu semuanya akan dipermudah oleh Allah di sisi pendidikan, rezeki dan kehidupan," kata Ustad Subki.

Baca: Live Indosiar! Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Thailand Perebutan Juara 3 Piala AFF U-19

Dijelaskan Rektor UNISKA, Abdul Malik kegiatan Tabligh Akbar digelar memperingati hari jadi UNISKA Ke-37 Tahun yang jatuh pada Sabtu (7/7/2018).

"Ini sebagai bentuk rasa bersyukur kami karena UNISKA sudah mencapai usia Ke-37 Tahun, syukuran hari jadi ini juga kami lengkapi dengan kegiatan baik akademik dan non akademik," kata Abdul Malik.

Baca: Jadwal & Live Streaming MotoGP Jerman 2018 : Hari Ini FP 3 dan Kualifikasi

Dengan usia Ke-37 Tahun, Ia berharap UNISKA bisa semakin maju dan terus kembangkan pendidikan baik dari kualitas maupun kuantitas.

Asisten Administrasi Umum dan Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel, Syamsir Rahman yang hadir mewakili Gubernur Kalsel sampaikan selamat atas hari jadi UNISKA.

Menyampaikan sambutan dari Paman Birin, Ia harapkan UNISKA dapat terus berkontribusi untuk pembangunan Kalsel.

Baca: Head to Head & Prediksi Skor Inggris vs Belgia Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2018 Live TransTV

"Pembangunan daerah tidak hanya bisa bertumpu pada pembangunan fisik dan ekonomi, tapi juga dari sisi keagamaan dan nilai moral. Termasuk melalui gelaran Tabligh Akbar, semoga bermanfaat," kata Syamsir.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved