Piala Dunia 2018

UPDATE LIVE Trans TV & Trans7 Inggris vs Belgia Piala Dunia 2018 Skor 0-1, Peluang Inggris!

Inggris mendapatkan satu tembakan yang bisa disebut berpotensi menjadi gol. Fabian Delph yang tidak terkawal dari luar kotak penalti

UPDATE LIVE Trans TV & Trans7 Inggris vs Belgia Piala Dunia 2018 Skor 0-1, Peluang Inggris!
Reuters
Peluang timnas Inggris saat lawan Belgia. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, ST PETERSBURG - Laga perebutan juara tiga Piala Dunia 2018 mempertemukan timnas Inggris vs Belgia berlangsung. Laga ini bakal disiarkan langsung (live) Trans TV dan Trans7.

Seperti dilansir banjarmasinpost.co.id via CNN Inggris mendapatkan satu tembakan yang bisa disebut berpotensi menjadi gol. Fabian Delph yang tidak terkawal dari luar kotak penalti coba untuk membobol gawang Thibaut Courtois dari jauh. Tapi tendangan menyusur tanahnya bisa diamankan dengan mudah oleh Courtois.

Beberapa saat kemudian, Inggris juga kembali menciptakan peluang lewat tandukan Loftus-Cheek, tapi lagi-lagi Courtois dengan mudah menangkapnya.

Sebelumnya laga baru berjalan 4 menit Thomas Meunier sudah berhasil membobol gawang Inggris yang dijaga Jordan Pickford. Dengan gol Thomas Meunier, Belgia unggul sementara 1-0 lawan Inggris di babak pertama.

Laga perebutan juara tiga Piala Dunia 2018 mempertemukan timnas Inggris vs Belgia berlangsung. Laga ini bakal disiarkan langsung (live) Trans TV dan Trans7. Namun, seperti biasa live streaming Inggris vs Belgia Piala Dunia 2018 malam ini tidak ditayangkan situs Trans TV dan Trans 7.

Laga Inggris vs Belgia sendiri merupakan laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018 bakal dihelat di St Petersburg Stadium, Sabtu (14/7/2018) jam 10 malam WITA atau pukul 21.00 WIB.

Meski tidak disiarkan disitus Trans TV, namun link live streaming Inggris vs Belgia juga dapat disaksikan melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream lalu Indosat Ooredoo bisa diakses lewat KLIKtv.com dan XL melalui video KLIX juga Bukalapak yang bekerjasama dengan kilx TV. Semuanya bisa diunduh melalui Google Play Store. Atau bisa juga lewat penyedia streaming lainnya seperti yalla-shoot.com dan nontonliga.com.

Bagi Inggris, pertandingan ini juga bisa menjadi ajang balas dendam atas kekalahan mereka di fase grup. Saat itu kedua tim sama-sama menurunkan pemain cadangan karena telah memastikan satu tiket ke fase gugur. Belgia menang 1-0 berkat gol Adnan Januzaj.

Belgia mendapatkan angin segar setelah dipastikan akan kembali diperkuat oleh bek kanan andalannya, Thomas Meunier. Pemain Paris Saint-Germain ini absen di laga semifinal melawan timnas Perancis karena akumulasi kartu.

Pada Piala Dunia 2018 ini, Belgia dan Inggris sudah bertemu pada laga pamungkas Grup G. Belgia saat itu berhasil menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol Adnan Januzaj pada menit ke-51.

Halaman
1234
Penulis: Didik Trio
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved