Berita Banjarmasin

Finalis Putri Pariwisata Nikmati Sunset 'Pulau Bromo' Mantuil

Sebelum GrandFinal para finalis terlebih dahulu menjalani masa karantina. Di hari pertama ini seluruh finalis Pemilihan putri Kalsel

Finalis Putri Pariwisata Nikmati Sunset 'Pulau Bromo' Mantuil
khairil rahim
Seluruh finalis Pemilihan Putri Pariwisata Kalsel 2018 menikmati matahari terbenam di Pulau Bromo Mantuil kota Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Gelaran pemilihan Putri Pariwisata Kalimantan Selatan 2018 yang merupakan agenda tahunan dari Dinas Pariwisata Kalsel bekerjasama dg HMB POLIBAN memasuki tahun ini memasuki tahun ke 12.

Sebelum GrandFinal para finalis terlebih dahulu menjalani masa karantina. Di hari pertama ini seluruh finalis Pemilihan putri Kalsel 2018 diajak wisata susur sungai.

Pada perempuan cantik ini ikut menikmati matahari terbenam di Pulau Bromo Mantuil kota Banjarmasin Minggu (15/7/2018) sore.

Baca: LIVE STREAMING Prancis vs Kroasia Final Piala Dunia 2018 Trans TV, Bagini Cara Live di Handphone

Penyelenggara Herma Aryana mengatakan Aat ini para finalis sudah amsuk karantina dan agendanya mengenalkan berbagai pariwisata Banua.

Sebelumnya pagi Minggu para finalis diajak gowes bersama sekaligus mengunjungi wisata favorit Pasar Terapung di Siring Menara Pandang.

Baca: Hasil MotoGP Jerman 2018 - Marc Marquez Juara, Valentino Rossi Podium Lagi

Menariknya para finalis diminta untuk berjualan dan menggantikan peran Acil Acil diatas jukung.

"Siapa finalis yang paling banyak menjual barang milik Acil tentu ada hadiah yang diberikan," ujar Herma.

Sebelumnya agenda pertama adalah mengunjungi warung yang dikelola Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Sungai Jingah, Warung Mewarung Baimbai.

(Banjarmasinpost.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help