Home »

Sport

» MotoGP

MotoGP

Hasil MotoGP Jerman 2018 - Marc Marquez Juara, Valentino Rossi Podium Lagi

Sementara itu, posisi kedua MotoGP Jerman 2018 diisi Valentino Rossi (Movistar Yamaha) dan Andrea Dovizioso (Ducati)

Hasil MotoGP Jerman 2018 - Marc Marquez Juara, Valentino Rossi Podium Lagi
MotoGP.com
Marc Marquez 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil MotoGP Jerman 2018 di Sirkuit Sachsenring masih menjadi milik pemimpin klasemen Motogp 2018 saat ini, Marc Marquez. Pebalap honda tersebut berhasil keluar sebagai pemenang pada balapan seri kesembilan MotoGP Jerman 2018 di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu (15/7/2018).

Sementara itu, posisi kedua MotoGP Jerman 2018 diisi Valentino Rossi (Movistar Yamaha) dan Andrea Dovizioso (Ducati) di tempat ketiga MotoGP diisi Maverick Vinales (Movistar Yamaha).

Marc Marquez yang start dari pole position memulai balapan dengan sedikit buruk dan membuatnya melorot ke peringkat ketiga.

Baca: LIVE STREAMING Prancis vs Kroasia Final Piala Dunia 2018 Trans TV, Bagini Cara Live di Handphone

Sebaliknya, Jorge Lorenzo mampu melakukan start apik yang berhasil mengatrol posisinya dari peringkat tiga menjadi pebalap terdepan.

Pada lap perdana itu pula, sebuah insiden terjadi dan melibatkan tiga pebalap sekaligus, yakni Pol Espargaro, Jack Miller, dan Alex Rins.

Baca: Mau Nonton LIVE STREAMING Final Piala Dunia 2018 Perancis vs Kroasia, Klik Link Ini di Ponsel

Dilansir dari bolasport.com, memasuki putaran kelima, Marc Marquez berhasil melakukan aksi overtake terhadap Danilo Petrucci dan mengambil alih peringkat kedua.

Selepas itu, Marquez pun berusaha untuk mengejar Jorge Lorenzo yang beberapa kali tampil kencang saat berada di posisi pertama.

Pada sisi lain, posisi Petrucci kembali melorot usai peringkat tiga yang ditempatinya berhasil diambil alih oleh Valentino Rossi pada putaran kesembilan.

Duel pada barisan terdepan yang melibatkan Lorenzo, Marquez, dan Rossi pun semakin seru tatkala MotoGP Jerman 2018 hampir memasuki separuh masa balapan.

Keseruan dimulai saat Marc Marquez berhasil memimpin jalannya perlombaan saat berhasil mendahului Jorge Lorenzo pada saat lomba menyisakan 18 lap.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help