Berita Kotabaru

Ini Target Bupati Kotabaru Terkait Selokan yang Tidak Berfungsi

Aksi bersih-bersih digagas Dinas Lingkungan Hidup Daerah (DLHD) Kabupaten Kotabaru

Ini Target Bupati Kotabaru Terkait Selokan yang Tidak Berfungsi
helriansyah
Kemarin setelah sehari penuh melakukan pengawasan pembuatan saluran drainase di ruas jalan Setrategis Nasional jalan Raya Stagen, Bupati Kotabaru H Sayed Jafaf kembali memantau kegiatan, Minggu (15/7/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Getol. Hari libur biasa digunakan bersantai, tidak bagi pemerintah daerah. Namun libur akhir pekan dioptimalkan melakukan aksi bersih-bersih kota, Minggu (15/7/2018).

Aksi bersih-bersih digagas Dinas Lingkungan Hidup Daerah (DLHD) Kabupaten Kotabaru, upaya menciptakan suasana kota yang nyaman dan bersih dilakukan di sepanjang jalan kabupaten.

Selain menurunkan aparatur sipil negara (ASN) dari satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan pemerintah kabupaten Kotabaru, juga melibatkan personel TNI dan Polri.

Baca: LIVE Trans TV & Trans7 Final Piala Dunia 2018 Perancis vs Kroasia, Sakralnya Kostum Kroasia!

Adapun menjadi sasaran kegiatan bersih-bersih meliputi lokasi seputaran Siringlaut, kantor bupati, lingkungan gedung olahraga dan seputaran jalan raya Stagen.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH mengungkapkan, kegiatan bertajuk Saijaan Bersih, bertujuan untuk selalu menjaga kebersihan baik itu di lingkungan maupun di selokan-selokan yang ada di Kotabaru.

Baca: Live Trans TV & Trans7! Cara Nonton Live Streaming Prancis vs Kroasia Final Piala Dunia 2018

Maka dari itu, kata Sayed, agar kegiatan lebih maksimal masing-masing SKPD dipimpin langsung anggota Polri dan TNI.

"Semoga apa yang kita kerjakan ini dapat menciptakan Kotabaru bersih dan yang utama kita bersihkan selokan agar air dapat mengalir lancar dan terhindar banjir," pungkasnya.

(BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved