Olahraga Kalsel

Ketua Dewan Guru PB Lemkari Puji Karateka Kalimantan Selatan

Gashuku Ujian DAN Regional Kalimantan 2018 diadakan pada 13-15 Juli 2018, dua hari pertama pemberian materi

Ketua Dewan Guru PB Lemkari Puji Karateka Kalimantan Selatan
Nurus Syobah
Lembaga Karatedo Indonesia (Lemkari) Kalimantan Selatan, melaksanakan Gashuku Ujian DAN Regional Kalimantan 2018 di Aula SLB-C Lianganggang, Banjarbaru, Minggu (15/7/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Lembaga Karatedo Indonesia (Lemkari) Kalimantan Selatan, melaksanakan Gashuku Ujian DAN Regional Kalimantan 2018 di Aula SLB-C Lianganggang, Banjarbaru, Minggu (15/7/2018).

Gashuku Ujian DAN Regional Kalimantan 2018 diadakan pada 13-15 Juli 2018, dua hari pertama pemberian materi dan latihan bersama, sekaligus sosialisasi mengenai kurikulum baru.

Ketua Dewan Guru PB Lemkari, Shuseki Shihan Harried Taning, ikut menjadi tim penguji dalam ujian yang dilaksanakan pada 13-15 Juli 2018.

Baca: LIVE STREAMING Prancis vs Kroasia Final Piala Dunia 2018 Trans TV, Bagini Cara Live di Handphone

"Sekarang ada kurikulum baru dari peraturan teknis kepengurusan. Kami sudah keliling ke beberapa daerah untuk sosisalisasi mengenai hal ini dan sekarang giliran Kalimantan Selatan," ujarnya banjarmasinpost.co.id

Shuseki Shihan Harried Taning mengatakan bahwa karateka Kalimantan Selatan punya potensi yang luar biasa, dan dirinya mengharapkan kekompakan para karateka agar lebih baik dan dukungan dari forki.

Baca: Mau Nonton LIVE STREAMING Final Piala Dunia 2018 Perancis vs Kroasia, Klik Link Ini di Ponsel

"Kalimantan Selatan mengalami perkembangan pesat, apalagi semangat dari Ketua KONI Kalimantan Selatan, Bambang Heri Purnama dan Ketua Umum Pengprov Forki Kalsel, Marudut Tampubolon. Keinginan mereka sangat besar sekali untuk memajukan atlet di Kalsel," tuturnya

Shuseki Shihan Harried Taning berpesan kepada Ketua Pengprov Lemkari Kalsel, Sudirman Umar agar program yang ada tidak putus dan tidak hilang, melainkan berkelanjutan.

Baca: Hasil MotoGP Jerman 2018 - Marc Marquez Juara, Valentino Rossi Podium Lagi

Dirinya juga berharap semoga atlet Kalsel bisa terlibat langsung dalam ASEAN Games maupun tingkat nasional.

"Kalau daerah lain bisa, saya yakin Kalsel juga bisa," pungkasnya. (banjarmasinpost.co.id/nurus syobah)

Penulis: Nurur Syobah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help