Pengalaman Supranatural Penyanyi Banua

Lihat Mahluk Seram di Kerumunan Penonton yang Berjoget

pedangdut Banua Karin Ramadhani baru tahu kalau dia memiliki hal lain dalam dirinya melihat mahluk halus sejak dua tahun terakhir.

Lihat Mahluk Seram di Kerumunan Penonton yang Berjoget
istimewa

BANJARMASINPOPST.CO.ID - Berbeda dengan biduanita lainnya yang merasakan indigo sejak kecil, pedangdut Banua Karin Ramadhani baru tahu kalau dia memiliki hal lain dalam dirinya melihat mahluk halus sejak dua tahun terakhir.

"Kalau bahasa Banjar ya khasab kalau bahasa kerennya sih indigo," kata pedangdut yang memiliki nama panggung Karin Gulaan Batis ini.

Karin merasa kebiasaan melihat kejadian aneh itu karena faktor keturunan dari sang kakek dan dirinya juga masuk keturunan dari Candi Amuntai.

Lalu mahluk apa saja yang sering dilihat, Karin mengaku berbagai macam mahluk namun yang sering kuntilanak, kuyang, pocong dan kadang cuma melihat mata merah saja badannya tidak ada.

Karin Ramadhani
Karin Ramadhani (istimewa)

"Akibat hal ini ketakutan sih gak terlalu. Cuman kaget kadng muncul mendadak. Kalu dari jarak jauh sudah biasa," ujar Karin.

Hal negatif dan positif akibat indigo ini Karin menjelaskan hanya ada rasa aneh saja kadang halnpositifnya jika ada yang ingin menggunakan guna atau mau berbuat aneh pada dirinya dia jadi tahu.

Baca: Serangan Buaya Sungai Mentaya Makin Banyak, Warga Pun Berang

Karin mengaku kakaknya yang juga keturunan supranatural menjelaskan soal indigo ini tidak bisa disembuhkan juga tidak perlu berobat.

"Biasanya kalau ada apa apa saya tinggal konsultasi saja dengan kakak saya," tambah Karin.

Hal hal yang pernah dialami kata Karin sering dia manggung melihat mahluk gaib ikut berbaur dengan penonton. Bahkan ada yang disamping panggung ketika dia tampil.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans7 MotoGP Jerman 2018 Minggu (15/7) : Rossi Galau

"Penonton asyik joget saya malah takut melihat sosok orang dengan tubuh hancur lebur berdiri dipanggung. Saya tanya teman disamping, namanya Adel ada orang dipinggir panggung dia tidak melihat sama sekali," kata Karin.

Bahkan saat di jalan Karin juga melihat berbagai mahluk aneh di jalan. Apalagi saat naik jembatan ketika malam dan hari gelap saat show di kampung kampung.

Baca: Ingin Tahu Ramalan Zodiak untuk Minggu 15 Juli 2018, Berikut Penjelasannya

"Saya melihat mahluk itu berjejer duduk dipinggir jalan. Saya minta jangan laju lalu mainkan dim lampu atau klakson. Sekedar menghormati mereka takutnya kalau laju bisa nabrak mereka nanti panjang urusannya," pungkas dia.banjarmasinpost.co.id/Khairil rahim

(Banjarmasin post.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved