Piala Dunia 2018

LIVE STREAMING Perancis vs Kroasia Final Piala Dunia Trans TV, Stadion Luzhniki Bertuah Bagi Kroasia

Laga Perancis vs Kroasia ini disiarkan langsung (live) Trans TV dan Trans7. Tapi live streaming Perancis vs Kroasia

LIVE STREAMING Perancis vs Kroasia Final Piala Dunia Trans TV, Stadion Luzhniki Bertuah Bagi Kroasia
istimewa
PraNCIS VS KROASIA 

BANJARMASINPOST.CO.ID, LUZHNIKI - Perebutan tahta tertinggi Piala Dunia 2018 antara Perancis melawan Kroasia dipastikan berlangsung di Stadion Luzhniki, Minggu (15/7). Stadion megah di Kota Moskow itu sendiri tampaknya lebih bertuah bagi Luka Modric dkk dibandingkan Antoine Griezmann dkk.

Baca: Mau Nonton LIVE STREAMING Final Piala Dunia 2018 Perancis vs Kroasia, Klik Link Ini di Ponsel

Laga Perancis vs Kroasia ini disiarkan langsung (live) Trans TV dan Trans7. Tapi live streaming Perancis vs Kroasia tidak ditayangkan situs Trans TV dan Trans 7.

Namun, live streaming Perancis vs Kroasia dapat ditonton melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream lalu Indosat Ooredoo bisa diakses lewat KLIKtv.com dan XL melalui video KLIX juga Bukalapak yang bekerjasama dengan kilx TV. Semuanya bisa diunduh melalui Google Play Store. Atau bisa juga lewat penyedia streaming lainnya seperti yalla-shoot.com dan nontonliga.com.

Baca: Mau Nonton LIVE STREAMING Final Piala Dunia 2018 Perancis vs Kroasia, Klik Link Ini di Ponsel

Seperti dilansir CNN Indonesia stadion Luzhniki merupakan venue pembukaan sekaligus penutupan Piala Dunia 2018. Stadion berkapasitas 80.000 penonton itu digunakan untuk laga pembuka antara tuan rumah Rusia melawan Arab Saudi, 14 Juni.

Kroasia dan Prancis sama-sama sudah pernah bertanding di Stadion Luzhniki. Prancis pernah bertanding di stadion tersebut pada laga Grup C melawan Denmark, 26 Juni.

Hasilnya, Les Bleus gagal meraih kemenangan. Hugo Lloris dan kawan-kawan ditahan imbang tanpa gol oleh tim Dinamit.

Baca: Mau Nonton LIVE STREAMING Final Piala Dunia 2018 Perancis vs Kroasia, Klik Link Ini di Ponsel

Kroasia justru merasakan memori manis bertanding di Stadion Luzhniki. Tepatnya pada laga semifinal Piala Dunia 2018, Rabu (11/7), skuat arahan Zlatko Dalic sukses menyingkirkan Inggris dengan skor 2-1 melalui laga yang berlangsung selama 120 menit lebih.

Striker Kroasia, Mario Mandzukic, yang menjadi penentu kemenangan timnya sehingga mengantarkan timnya ke final untuk kali pertama sepanjang sejarah Piala Dunia. Uniknya, Mandzukic tercatat sebagai tukang gedor yang tidak produktif di antara para semifinalis lainnya.

Penyerang Juventus tersebut sejauh ini baru mencetak dua gol di Piala Dunia 2018. Torehan itu masih kalah dibandingkan dua rekannya, Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe yang sudah mencetak masing-masing tiga gol.

Sedangkan bomber Inggris Harry Kane tercatat sebagai striker tersubur di Piala Dunia 2018 dengan mengoleksi enam gol.

Halaman
12
Penulis: Didik Trio
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved