Piala Dunia 2018

LIVE STREAMING Prancis vs Kroasia Final Piala Dunia 2018 Trans TV, Paul Pogba vs Luka Modric!

Laga ini disiarkan langsung (live) Trans TV dan Trans7. Namun, live streaming Perancis vs Kroasia tidak ditayangkan

LIVE STREAMING Prancis vs Kroasia Final Piala Dunia 2018 Trans TV, Paul Pogba vs Luka Modric!
youtube
Paul Pogba vs Luka Modric 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MOSKWA - Laga perebutan tahta tertinggi di Piala Dunia 2018 yang mempertemukan timnas Kroasia'>Perancis vs Kroasia berlangsung di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (15/7/2018) pukul 22.00 WIB atau jam 11 malam. Laga ini disiarkan langsung (live) Trans TV dan Trans7. Namun, live streaming Kroasia'>Perancis vs Kroasia tidak ditayangkan situs Trans TV dan Trans 7.

Namun, live streaming Perancis vs Kroasia dapat ditonton melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream lalu Indosat Ooredoo bisa diakses lewat KLIKtv.com dan XL melalui video KLIX juga Bukalapak yang bekerjasama dengan kilx TV. Semuanya bisa diunduh melalui Google Play Store. Atau bisa juga lewat penyedia streaming lainnya seperti yalla-shoot.com dan nontonliga.com.

Baca: LIVE STREAMING Prancis vs Kroasia Final Piala Dunia 2018 Trans TV, Bagini Cara Live di Handphone

Begini perkiraan susunan pemain Kroasia'>Perancis vs Kroasia:

Perancis (4-2-3-1): Hugo Lloris; Benjamin Pavard; Raphael Varane; Samuel Umtiti; Lucas Hernandez; Paul Pogba; N’Golo Kante; Kylian Mbappe; Antoine Griezmann; Blaise Matuidi; Olivier Giroud.

Baca: Mau Nonton LIVE STREAMING Final Piala Dunia 2018 Perancis vs Kroasia, Klik Link Ini di Ponsel

Kroasia: (4-1-4-1): Danijel Subasic; Sime Vrsaljko; Dejan Lovren; Domagoj Vida; Ivan Strinic; Ivan Rakitic; Marcelo Brozovic; Ante Rebic; Luka Modric; Ivan Perisic; Mario Mandzukic.

Dilihat kekuatan kedua tim, Perancis masih mengandalkan Paul Pogba, sedangkan Kroasia mengandalkan Luka Modric.

Pada Piala Dunia 2018, penampilan timnas Kroasia benar-benar heroik terutama pada fase gugur. Tim besutan pelatih Zlatko Dalic itu meraih tiket final dengan bertanding lebih dari waktu normal pada tiga laga terakhir.

Baca: Head to Head & Prediksi Skor Prancis vs Kroasia Final Piala Dunia 2018 Live TransTV, Modric Main

Pada babak 16 besar dan perempat final, Kroasia melengserkan Denmark dan Rusia melalui babak adu tendangan penalti. Kemudian di babak semifinal, Kroasia mengalahkan Inggris pada babak perpanjangan waktu.

Hebatnya lagi, Kroasia selalu tertinggal terlebih dahulu pada tiga pertandingan itu. Semangat pantang menyerah yang dimiliki Kroasia tersebut dinilai Ivan Rakitic berkat energi positif bak jimat dari seragam tim beralias Vatreni.

"Ketika Anda mengenakan kaus Kroasia yang sakral, Anda akan menjadi orang yang berbeda," tutur Ivan Rakitic sebagaimana dikutip BolaSport.com dari laman Associated Press, Sabtu (14/7/2018).

Halaman
1234
Penulis: Didik Trio
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved