Berita Banjarmasin

Masih Empat Aduan Belum Terselesaikan di Banjarmasin, Ibnu Sina Beberkan Alasannya

Meski sebagai piloting project pencanangan sadar lapor di Indonesia. Ternyata, Banjarmasin, masih menyisakan empat aduan yang belum terselesaikan.

Masih Empat Aduan Belum Terselesaikan di Banjarmasin, Ibnu Sina Beberkan Alasannya
banjarmasin post group/ eka pertiwi
LEPAS BALON – Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, bersama penjabat dari Kemenpan RB melepaskan balon pencanangan Gerakan Sadar Lapor, Minggu (15/7/2018) di Siring Pierre Tendean Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN – Meski sebagai piloting project pencanangan sadar lapor di Indonesia. Ternyata, Banjarmasin, masih menyisakan empat aduan yang belum terselesaikan.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, menjelaskan empat aduan yang tidak terselesaikan pada tahun 2017 lalu dikarenakan aduan tersebut tidak memenuhi syarat untuk diselesaikan.

Baca: Head to Head & Prediksi Skor Prancis vs Kroasia Final Piala Dunia 2018 Live TransTV, Modric Main

Seperti, pelapor yang tidak jelas atau anomim, ada yang hanya sakadar curhat, atau bahkan ada yang hanya bertanya apa kabar.

 
“Wah kalau itu saya rasa tidak perlu ditindaklanjuti. Lapor harusnya jelas agar dapat ditindak lanjuti,” katanya saat pencanangan Gerakan Sadar Lapor serentak di enam kota se Indonesia termasuk Banjarmasin, Minggu (15/7/2018) di Siring Pierre Tendean Banjarmasin.

Baca: Luka Modric dan Dejan Lovren Terancam Masuk Penjara Usai Piala Dunia 2018, Ini Faktanya

Dibeberkannya, jumlah laporan pada tahun 2017 ada 335 laporan. 331 laporan diantaranya sudah diselesaikan dan mendapat feedback  dari masyarakat. Sedangkan empat sisanya tidak dapat diselesaikan.

Baca: Akun Palsu Beredar, Ibnu Sina Lapor Polisi


Angka aduan ini meningkat pada tahun 2018 menjadi 440 aduan dari Januari hingga Juni. “2018 sudah terselesaikan dengan baik,” katanya.

(banjarmasinpost.co. id/Eka Pertiwi)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved