Piala Dunia 2018

Prediksi Final Piala Dunia 2018, Kapolres Tanbu Jagokan Kroasia Menang Adu Penalti

Final Piala Dunia 2018 bakal tersaji pada Minggu (15/7/18) malam yang mempertemukan tim nasional sepakbola Prancis vs Kroasia.

Prediksi Final Piala Dunia 2018, Kapolres Tanbu Jagokan Kroasia Menang Adu Penalti
istimewa
Kapolres Tanahbumbu AKPB Kus Subiyantoro Sik 

BANJARMASINPOPST.CO.ID, BATULICIN - Final Piala Dunia 2018 bakal tersaji pada Minggu (15/7/18) malam yang mempertemukan tim nasional sepakbola Prancis vs Kroasia.

Kedua negara ini bakal memperebutkan posisi juara untuk menggantikan juara bertahan Jerman yang gugur di fase group. Persaingan ketat akan diperlihatkan kedua tim dari kedua kapten Lloris dari Francis dan Luca Modric dari Kroasia.

Masyarakat pun dipastikan akan beramai-ramai untuk menonton puncak pertandingan terbesar di dunia ini. Pasalnya, sudah satu bulan penuh pelaksanaan ajang empat tahunan itu.

Baca: Head to Head & Prediksi Skor Prancis vs Kroasia Final Piala Dunia 2018 Live TransTV, Modric Main

Tiap orang pun menjagokan timnya masing-masing tak terkecuali Kapolres Tanahbumbu AKPB Kus Subiyantoro Sik. Dia menilai pertandingan ini akan sengit. Bahkan diprediksikan bermain imbang dengan skor 1 - 1.

"Ini sengit, keduanya tim kuat dan saya prediksikan, Kroasia bakal menjadi juaranya melalui adu penalti," kata Kus.

Menurutnya, akan ada juara baru di tahun ini dan kemungkinan itu akan terjadi pada Kroasia. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved