Berita Banjar

Tempat Ini Menguji Adrenalin Pengunjung di Atas Air, Ini Lokasinya

Wisata jembatan warna-warni di Desa Mandikapau Barat, pengunjung ditawarkan menikmati sensasi naik speed boat di sungai.

Tempat Ini Menguji Adrenalin Pengunjung di Atas Air, Ini Lokasinya
banjarmasin post group/ isti rohayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Pada umumnya, penggunaan speed boat seringkali hanya bisa dinikmati di pantai. Kalaupun di sungai, hanya orang-orang tertentu saja yang akan menggunakannya.

Nah, di tempat wisata Mandikapau Barat, yakni wisata jembatan warna-warni, pengunjung ditawarkan menikmati sensasi naik speed boat di sungai. Bukan hanya sekadar naik dan mengitari sungai, motoris speed boat juga menawarkan kecepatan tinggi saat berada di sungai.

Bisa dikatakan naik speed boat di Desa Mandikapau Barat sekaligus uji adrenalin. Karena motorisnya seolah balapan di sungai.

Baca: Ingin Tahu Ramalan Zodiak untuk Minggu 15 Juli 2018, Berikut Penjelasannya

"Benar-benar serasa uji adrenalin. Apalagi untuk aku yang tidak bisa berenang," ucap Putri, pengunjung wisata Mandikapau yang sudah mencoba speed boat tersebut.

Ia mengatakan motoris speed boat mengemudi sangat cepat. Apalagi ketika ingin putar balik atau berbelok. Ia merasa berada pada tikungan tajam dalam kecepatan tinggi.

Tarif naik speed boat di Mandikapau Barat yakni Rp 50.000 untuk tiga kali putaran. Sedangkan daya tampung yakni empat orang.

Baca: Digigit Buaya Sepanjang 5 Meter di Sungai, Kaki Tasman Remuk

Selain melihat pandangan sungai dan bikin jantung deg-degan. Sekilas mereka yang di atas speed boat akan melihat pemandangan pekerjaan traditional warga, yakni mengambil pasir di air.

(Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti) 

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help