Piala Dunia 2018

BABAK 2 MULAI Prancis vs Kroasia Final Piala Dunia 2018 Skor 2-1, Luka Modric Dkk Makin Nekat!

Laga Prancis vs Kroasia Final Piala Dunia 2018 disiarkan langsung (live) Trans TV dan Trans7.

BABAK 2 MULAI Prancis vs Kroasia Final Piala Dunia 2018 Skor 2-1, Luka Modric Dkk Makin Nekat!
Twitter FIFA World Cup 2018
Laga Prancis vs Kroasia di Final Piala Dunia 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MOSKWA - Babak kedua dimulai, wasit asal Argentina, Nestor Pitana meniup pluit panjang. Sementara itu Perancis unggul sementara 2-1 lawan Kroasia. Gol tercipta dari Perancis dihasilkan Antoine Griezmann dan gol bunuh diri Mario Mandzukic. Laga Prancis vs Kroasia Final Piala Dunia 2018 berlangsung di Stadion Luzhniki , Moskow, Minggu (15/7/2018). Di Indonesia laga ini disiarkan langsung (live) Trans TV dan Trans7.

Sebelumnya gol balasan Kroasia ternyata lebih spektakuler, Ivan Perisic yang berhasil mengecoh gawang Perancis Hugo Lloris dengan tendangan kerasnya. Dengan gol ini, kedudukan sementara di babak pertama Prancis vs Kroasia 1-1

Baca: Mau Nonton LIVE STREAMING Final Piala Dunia 2018 Perancis vs Kroasia, Klik Link Ini di Ponsel

Ada kemungkinan babak kedua, Kroasia makin ngamuk dan nekat. Luka Modric dkk tak mau menyerah sampai titik darah penghabisan.

Seperti biasa live streaming Perancis vs Kroasia tidak bisa ditonton melalui situs Trans TV dan Trans 7.

Mau asik nonton laga final ini klik aja link live streaming Perancis vs Kroasia melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream lalu Indosat Ooredoo bisa diakses lewat KLIKtv.com dan XL melalui video KLIX juga Bukalapak yang bekerjasama dengan kilx TV. Semuanya bisa diunduh melalui Google Play Store. Atau bisa juga lewat penyedia streaming lainnya seperti yalla-shoot.com dan nontonliga.com.

Kroasia terlihat lebih sering melakukan umpan-umpan silang sambil berhadap Mario Mandzukic berada di posisi yang tepat untuk mencetak gol. Hingga menit kesepuluh pergerakan Kylian Mbappe belum terlihat.

Sementara dilansir Bolasport.com kedua tim menurunkan pasukan terbaiknya pada pertandingan ini.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps, dan arsitek Kroasia, Zlatko Dalic, memainkan komposisi starter yang tak berubah dari pertandingan semifinal.

Prancis masih mengandalkan formasi 4-2-3-1 dengan Hugo Lloris, Raphael Varane, Paul Pogba, Antoine Griezmann, dan Olivier Giroud.

Antoine Griezmann, Lucas Hernandez, N'Golo Kante, dan Raphael Varane menjadi pemain Prancis yang selalu menjadi starter dalam 7 pertandingan di Piala Dunia 2018,

Halaman
1234
Penulis: Didik Trio
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help