Berita Banjarmasin

Daftar Bakal Calon Legislatif, Keterwakilan Perempuan Golkar Lebih Dari 30 Persen

Tak hanya PPP saja yang langsung diterima oleh KPU Kalsel berkas pendaftaran. Golkar juga langsung diterima oleh KPU Kalsel.

Daftar Bakal Calon Legislatif, Keterwakilan Perempuan Golkar Lebih Dari 30 Persen
Eka Pertiwi
Anggota Dewan Kehormatan DPD Partai Golkar Kalsel, HG (P) Rusdi Effendi AR, saat mendampingi Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel, Supian HK mendaftar bakal calon legislatif ke KPU Kalimantan Selatan, Senin (16/7/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tak hanya Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang melakukan pendaftaran bakal calon legislatif ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (16/7/2018). DPD Partai Golongan Karya (Golkar) juga melakukan pendaftaran bakal calon di hari yang sama.

Tak hanya PPP saja yang langsung diterima oleh KPU Kalsel berkas pendaftaran. Golkar juga langsung diterima oleh KPU Kalsel.

Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel, Supian HK, mengatakan jika ia bersama kadernya sudah menyiapkan keterwakilan perempuan lebih dari 30 persen.

Baca: Capres-Cawapres Pilpres 2019, SBY dan Prabowo Bakal Bertemu 18 Juli Nanti dan Janjikan Kejutan

"Kalau pun nanti saat verifikasi ada kekurangan, kami akan tambah lagi," ujarnya di Gedung KPU Kalimantan Selatan, Senin (16/7/2018).

Ketua KPU Kalimantan Selatan, Edy Ariansyah mengatakan berkas pendaftaran golkar sudah memenuhi syarat untuk diterima.

Baca: Live Indosiar! Live Streaming Persib Bandung vs Persela Lamongan Liga 1 via Streaming Indosiar

Anggota Dewan Kehormatan DPD Partai Golkar Kalsel, HG (P) Rusdi Effendi AR, saat mendampingi 
Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel,  Supian HK mendaftar bakal calon legislatif ke KPU Kalimantan Selatan, Senin (16/7/2018).
Anggota Dewan Kehormatan DPD Partai Golkar Kalsel, HG (P) Rusdi Effendi AR, saat mendampingi Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel, Supian HK mendaftar bakal calon legislatif ke KPU Kalimantan Selatan, Senin (16/7/2018). (Eka Pertiwi)

Sekadar diketahui, saat pendaftaran bakal calon legislatif partai berlambang pohon beringin ini ditemani oleh Anggota Dewan Kehormatan DPD Partai Golkar Kalsel, HG (P) Rusdi Effendi AR yang juga pimpinan umum Banjarmasin Post tak hanya itu

Sekertaris DPD Partai Golkar Kalsel, Adi Kartika, Ketua DPRD Kalsel, Burhanuddin yang juga caleg DPRD Kalsel juga ikut hadir saat pendaftaran bakal calon legislatif. (Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help