Berita Banjarmasin

Lima Dispenser dari RSUD Ulin untuk Masjid Sabilal Muhtadin

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin menyerahkan lima buah dispenser kepada pihak Pengelola Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin.

Lima Dispenser dari RSUD Ulin untuk Masjid Sabilal Muhtadin
banjarmasinpost.co.id/burhani yunus
Hadir dalam penyerahan ini Penasehat Dewan Masjid Sabilal Muhtadin, Pangeran H Rusdi Effendi AR. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin menyerahkan lima buah dispenser kepada pihak Pengelola Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin.

Penyerahan yang berlangsung di ruang Sekretariat Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin tersebut dilakukan Kasi Humas RSUD Ulin H Yan Setiawan diterima langsung Ketua Umum Pengelola Masjid Sabilal Muhtadi Banjarmasin, Drs H Darul Quthni.

Hadir dalam penyerahan ini Penasehat Dewan Masjid Sabilal Muhtadin, Pangeran H Rusdi Effendi AR.

Yan Setiawan Kasi Humas RSUD Banjarmasin mengatakan, penyerahan dispenser air tersebut merupakan program penyediaan dispenser Masjid Sabilal Muhtadin yang disampaikan H Pangeran R usdi Efendi saat pelantikan UPZ Baznas RSUD Ulin beberapa waktu lalu, kemudian disikapi positif oleh direktur rumah sakit Ulin.

Baca: 2 Golongan yang Bebas Tes SKB Saat Penerimaan CPNS 2018, Klik Link Ini untuk Info Lebih Lanjut

Direktur menyatakan ikut berpartisipasi 5 buah, dan diserahkan hari senin pagi di sekretariat sabilal muhtadin.

Penyerahan itu, kata Yan Setiawan, wujud kepedulian RSUD Ulin yang mana bukan hanya fungsi pelayanan tetapi juga sosial dalam membantu jamaah masjid yang membutuhkan air minum saat beribadah atau sedang menuntut ilmu.

Baca: Jadwal Penerimaan CPNS 2018 Pekan Depan, Dokumen Wajib Pelamar SMA Sederajat, Cek di Link Ini

"Saya berharap, Sabilal Muhtadin tidak hanya menyediakan dispenser tapi juga dilengkapi dengan gelas yang higienis atau sekali pakai untuk menjaga kesehatan jamaah. Semoga ada donatur yang menyediakan gelas tersebut." Harapnya

Ketua Umum Pengelola Masjid Sabilala Muhtadin Drs H Darul Quthni mengatakan, selaku pemakai sangat berterima kasih atas bantuan dari pihak RSUD.

Baca: Prioritaskan Dua Kategori Pelamar Saat Penerimaan CPNS 2018, Ini Penjelasan Pemerintah

Dikatakanya, saat ini pengelola telah mendapatkan bantuan dispenser sebanyak 20 buah, sebelumnya 15 buah dari pihak pengusaha Kalsel.

Dikatakanya, pihaknya akan memberikan pelayanan untuk kepentingan umat.

"Umat yang salat di masjid ini silahkan minum sepuasnya. Mudahan unat terlayani, mudahan pelayanan ini bisa menambah umat beribadah dan umat akan bertambah," katanya.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help