Martapura FC

Modal Penting Martapura FC Setelah Menang atas Madura FC

Tim Martapura FC berhasil memetik kemenangan dalam laga kandangnya di kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur setelah menaklukkan Madura FC

Modal Penting Martapura FC Setelah Menang atas Madura FC
frans
Tim Martapura FC kembali berhasil meraih kemenangan dalam laga kandangnya di kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur setelah menaklukkan Madura FC dengan skor 4-2, Minggu (15/7/2018) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Tim Martapura FC berhasil memetik kemenangan dalam laga kandangnya di kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur setelah menaklukkan Madura FC dengan skor 4-2, Minggu (15/7/2018) sore.

Atas kemenangannya tersebut, Martapura FC pun berhasil menodai rekor tak terkalahkan tim Madura FC pada tujuh laga sebelumnya.

Dan atas kemenangannya tersebut, Laskar Sulthan Adam juga berhasil mengalahkan sang pemuncak klasemen di Grup Timur.

Baca: Link Live Streaming Indosiar Persib vs Persela Liga 1 2018 Malam Ini Pukul 18.30 WIB

Pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae pun begitu menyukuri kemenangan yang didapat anak asuhnya saat menjamu Madura FC tersebut.

Malah Frans berharap kemenangan atas Madura FC tersebut, menjadi modal bahkan pelecut semangat Qischil Gandrum Minny dan kawan-kawan.

"Kebetulan tim bisa mengalahkan lawan yang merupakan pimpinan grup. Mudah-mudahan ini jadi motivasi tersendiri buat anak-anak agar bisa lebih bagus lagi di pertandingan selanjutnya dan bisa lebih percaya diri," katanya.

Baca: Barito Putera U-16 Dapat Penghargaan Saat Ikuti Festival Filanesia

Meskipun demikian, Frans mewanti-wanti agar anak asuhnya tidak berbesar kepala dan bisa lebih fokus lagi menatap laga yang tersisa.

"Tetap harus rendah hari, jangan lengah. Dan mau berjuang dari menit ke menit," jelasnya.

Frans menambahkan atas kemenangan kemarin sore, setidaknya menjadi bukti bahwa timnya bisa lebih bersaing.

Pasalnya seperti diketahui Martapura FC lebih banyak bersaing di papan tengah saja, karena di beberapa laga sebelumnya masih kurang maksimal.

Baca: Tanpa In Kyun Oh! Prediksi Susunan Pemain Persib vs Persela Pekan 16 Liga 1 2018 Live Indosiar

Saat ini Martapura FC bercokol di urutan keenam dengan mengemas 12 point dari total delapan laga yang sudah dijalani.

"Anak-anak bisa menjawab, bahwa sebenarnya tim Martapura FC tidak pantas berada di papan klasemen sementara ini," pungkasnya.

Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help