Kriminalitas Banjarbaru

Warga Sungai Tiung Dibekuk Gara-gara Bawa Ini

Pada giat itu diamankan N (40) Warga Rt.12 Rw.04 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka yang kedapatan sedang membawa senjata tajam

Warga Sungai Tiung Dibekuk Gara-gara Bawa Ini
istimewa
tersangka 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Giat makin intensif dilakukan Polres Banjarbaru.

Personel Polsek Banjarbaru Timur dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Oktrianto Bayu bersama anggota terdiri dari Unit Reskrim, Unit Intelkam, Unit Lantas dan Unit Sabhara melaksanakan kegiatan UKL (Unit Kecil Lengkap) di Wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Pada giat itu diamankan N (40) Warga Rt.12 Rw.04 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka yang kedapatan sedang membawa senjata tajam, di Jalan Mistarcokrokusmo Rt.13 Rw.05 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Baca: Update Penerimaan CPNS Juli 2018 - Ini Tempat Tes CPNS 2018 dan Info Jumlah Formasi yang Dicari

Baca: 2 Golongan yang Bebas Tes SKB Saat Penerimaan CPNS 2018, Klik Link Ini untuk Info Lebih Lanjut

Baca: Jadwal Penerimaan CPNS 2018 Pekan Depan, Dokumen Wajib Pelamar SMA Sederajat, Cek di Link Ini

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K, melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi mengatakan saat melakukan penggeledahan badan ditemukan sebilah senjata tajam jenis pisau dengan panjang 25 cm, di pinggang depan sebelah kanannya.

“Tersangka dan Barang Bukti diamankan di kantor Polsek Banjarbaru Timur untuk proses hukum lebih lanjut, dan Tersangka di proses atas kepemilikan senjata tajam tanpa izin," katanya.

Penindakan tersebut merupakan hasil Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur dengan sasaran premanisme.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help