Liga 1 2018

Klasemen Liga 1 Pekan 16 Usai Persija vs Bali United & Madura United vs Perseru,Lilipaly cs Melesat

Klasemen Liga 1 Pekan 16 mengalami perubahan pada Selasa (17/7/2018) usai dua laga

Klasemen Liga 1 Pekan 16 Usai Persija vs Bali United & Madura United vs Perseru,Lilipaly cs Melesat
Instagram Persija JKt
Persija Jakarta vs Bali United 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Klasemen Liga 1 Pekan 16 mengalami perubahan pada Selasa (17/7/2018) usai dua laga yaitu Madura United vs Perseru Serui dan Persija Jakarta vs Perseru Serui dihelat.

Bali United mendapatkan tambahan poin berharga untuk mendongkrak posisi mereka di tabel klasemen sementara Liga 1 2018. Bali United berhasil meraup poin penuh dari kandang Persija sehingga posisi mereka melesat dari posisi 11 ke Posisi 7.

Gol kemenangan Bali United dicetak oleh Melvin Platje pada menit ke-20 dan Stefano Lilipaly pada masa injury time babak kedua.

Baca: Mekanisme Penerimaan dan Pendaftaran CPNS 2018 Via sscn.bkn.go.id, Berikut Bocorannya

Sementara itu, bagi Persija, hasil ini memperpanjang catatan tidak pernah menang dalam empat laga terakhir. Posisi Persija tidak berubah dan tertahan di peringkat delapan dengan raihan 22 poin.

Di pertandingan lain, Madura United berhasil menang atas tamunya Perseru Serui 2-0 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan. Rentetan gol Madura United dicetak oleh Engelbert Sani pada menit ke-14 dan Slamet Nur Cahyo (89'). Tambahan tiga poin mengatrol posisi Madura United ke urutan keempat dengan raihan 25 angka, sementara Perseru Serui tetap berada di peringkat ke-14 dengan raihan 18 angka.

Baca: Hasil (Skor) Akhir Madura United vs Perseru Serui : Skor Akhir 2-0 Berkah Slamet Nurcahyo

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved