Berita Kalteng

Kwarcab Pramuka Dapat Mobil Operasional pada Peringatan HUT ke-61 Kota Palangkaraya

Pemerintah Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (17/7/2018) melaksanakan upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-61

Kwarcab Pramuka Dapat Mobil Operasional pada Peringatan HUT ke-61 Kota Palangkaraya
tribunkalteng.co/fathurahman
Mobil Operasional untuk kegiatan Kwascab Pramuka Kota Palangkaraya diberikan saat HUT Kota Palangkaraya, ke 61 di Balai Kota Palangkaraya 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pemerintah Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (17/7/2018) melaksanakan upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-61 Kota Palangkaraya di Balai Kota sekaligus acara syukuran yang dilaksanakan di Halaman Belakang kantor tersebut.

Peringatan HUT ke-61 Kota Palangkaraya ini merupakan masa terakhir jabatan Wali Kota HM Riban Satia dan Wakilnya Mofit Saptono dalam memimpin Pemko Palangkaraya.

Masa jabatannya akan berakhir 2018 ini, sedangkan calon penggantinya juga sudah ada yakni Pasangan Fairid Naparin-Ummi Mastikah yang menang dalam Pilwako 2018.

Baca: Waspadai Penipuan Atas Namakan Rekrutmen di PT Angkasa Pura, Ini Modus yang Sering Terjadi

Dimasa akhir jabatannya Wali Kota HM Riban Satia dan Wakilnya Mofit Saptono Subagio, bersamaan dengan semua pejabat Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) turut merayakan HUT ke-61 Kota Palangkaraya

Acara tersebut tampak meriah dirangkai dengan beberapa kegiatan.

Baca: Penerimaan CPNS 2018 Pada Akhir Juli, Ini Situs Resmi dan Informasi Pendaftarannya

Dantaranya, penyerahan hibah mobil kepada Kwarcab Pramuka Kota Palangkaraya, penghargaan lomba poskamling, upacara syukuran HUT Kota Palangkaraya dan HUT Pemerintah Kota Palangkaraya, serta launching aplikasi layanan kelurahan.

Wali Kota Palangkaraya, HM Riban Satia, Selasa (17/7/2018), mengatakan, pemberian mobil kepada kwarcab Pramuka Kota Palangkaraya tersebut agar pengurus pramuka dan semua anggota pramuka bisa lebih bersemangat untuk menghidupkan kegiatan tersebut.

Baca: Lowongan Kerja di KPK Mulai Dibuka untuk Posisi Ini, Lihat Persyaratan dan Cek di Link Berikut

"Kendaraan berupa mobil khusus untuk operasional kegiatan pramuka yang diberikan untuk merangsang agar penggerak kegiatan pramuka semakin bersemangat dalam menjalankan program pramuka, tentu diperlukan fasilitas pendukung untuk itu dan mobil dihibahkan," ujarnya.

banjarmasinpost.co.id/faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help