Martapura FC

Raih Tren Positif, Monster Harapkan Martapura FC Putus Rekor Buruk Ini

Pada dua laga terakhir, Martapura FC telah menciptakan tren positif meraih dua kemenangan lawan PSBS Biak dan Madura FC.

Raih Tren Positif, Monster Harapkan Martapura FC Putus Rekor Buruk Ini
istimewa
Monster menyaksikan langsung aksi Martapura FC kontra Madura FC, beberapa waktu lalu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Pada dua laga terakhir, Martapura FC telah menciptakan tren positif meraih dua kemenangan lawan PSBS Biak dan Madura FC.

Terlebih di laga kandang menjamu tim asal Madura, Martapura FC cukup produktif menjebloskan empat gol dan hanya kebobolan dua gol dari peraih posisi teratas klasemen sementara Grup Timur Liga 2 tersebut.

Tren positif ini diharapkan Martapura FC Diamond Supporter (Monster), terus dijaga demi menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Baca: Link Live Streaming Persita vs Persibat di Liga 2 2018 Sore Ini 15.30 WIB

"Semoga lawan PS Mojokerto Putra nanti, Martapura FC dapat konsisten bermain dengan kepercayaan diri dan mengerahkan seluruh kemampuan," ujar Humas Monster, Jazuli kepada Banjarmasinpost.co.id.

Kembali ditangani oleh Frans Sinthra Huwae, diharapkan Jazuli menjadi angin segar bagi Martapura FC mengarungi sisa laga di kompetisi Liga 2.

Baca: Jadwal ICC 2018 Hari Pertama, Manchester City vs Borussia Dortmund, Bayern Munchen vs PSG

"Kami sangat berharap rekor buruk gagal di semifinal sebanyak tiga kali bisa diputus tahun ini," tandasnya.

Jazuli menganalisa, kegagalan tersebut dikarenakan pemain cenderung lengah dan terlalu percaya diri. Dalam laga semifinal tahun 2017 lalu, Martapura FC sudah unggul terlebih dulu.

Baca: RCTI Gelar Siaran Langsung Liga Champions Musim 2018-2019, Catat Jadwalnya

"Sayangnya waktu itu tidak tidak diterapkan permainan bertahan padahal waktunya sisa sedikit. Jadi kalau bisa pelatih tahu waktu buat bertahan dan menyerang serta memanfaatkan waktu krusial, semoga kedepannya apa yang diinginkan bersama-sama target ke Liga 1 bisa terwujud," pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help