Pileg 2019

Sampai Pukul 10:00 Wita, Tujuh Parpol Batola Akhirnya Mendaftar di KPU

ebanyak tujuh partai politik di Kabupaten Batola akhirnya mendaftarkan calegnya di di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batola.

Sampai Pukul 10:00 Wita, Tujuh Parpol Batola Akhirnya Mendaftar di KPU
banjarmasin post group/ edi nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATOLA - Sebanyak tujuh partai politik di Kabupaten Batola akhirnya mendaftarkan calegnya di di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batola Selasa (17/7/18). Tujuh partai tersebut, yakni PDI-P, PPP, Perindo, PKB, Partai Golkar, Partai Demokrat, dan PAN.

“Sampai pukul 10.00 Wita ini, ada tujuh partai politik yang sudah mendaftar di KPU.Tujuh partai tersebut, yakni PDI-P, PPP, Perindo, PKB, Partai Golkar, Partai Demokrat, dan PAN,” kata salah satu komisioner KPU Kabupaten Batola, Muhammad Ali, Selasa (17/7/18).

Ditambahkan Ketua KPU Kabupaten Batola Rusdiansyah, pendaftaran para caleg ini sudah dibuka mulai 4 Juli dan akan ditutup 17 Juli ini. Namun sampai sekarang baru tujuh partai politik yang mendaftar.

Baca: Mekanisme Penerimaan dan Pendaftaran CPNS 2018 Via sscn.bkn.go.id, Berikut Bocorannya

Baca: Jadi Juara Dunia, Banyak Wanita Ngaku Sebagai Pacar Bahkan Tunangan Zohri, Inilah Mereka

Lambannya pendaftaran para caleg ini mungkin terkait peraturan baru dengan sistem elektronik dan menjadikan kendala bagi partai politik.

Ditambahkannya, saat ini ada sejumlah partai politik di Batola belum mengirim data partainya ke KPU pusat. KPU Batola pun mengambil kebijakan untuk membantu partai politik di kabupaten setempat untuk bisa mengakses data ke KPU pusat.

(Banjarmasinpost.co.id/Edi Nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved