Berita Batola

Sampai Pukul 20:30 Wita, Empat Parpol di Batola Belum Daftarkan Calegnya

Empat partai yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Partai Garuda dan Partai Berkarya.

Sampai Pukul 20:30 Wita, Empat Parpol di Batola Belum Daftarkan Calegnya
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
SEJUMLAH partai politik mulai mendaftarkan para calon legislatifnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batola di hari terakhir, Selasa (17/7/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Sampai hari terakhir pendaftaran calon legislatif, Selasa (17/7/18) malam, ada empat partai di kabupaten Batola yang belum mendaftarkan calegnya.

Empat partai tersebut, yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Partai Garuda dan Partai Berkarya.

“Iya ada empat partai yang belum mendaftar sampai malam ini. Kita tunggu sampai pukul 00:00 Wita,” kata kata salah satu komisioner KPU Kabupaten Batola, Muhammad Ali, Selasa (17/7/18).

Menurut Ali, sampai Selasa pukul 20:30 Wita, sudah ada 12 partai yang mendaftarkan calegnya ke KPU Batola, yakni PDI-P, PPP, Perindo, PKB, Partai Golkar, Partai Demokrat, PAN, PKS, PBB, Gerindra, PKS, dan Partai Hanura.

Ketua KPU Kabupaten Batola Rusdiansyah, sudah mewanti-wanti agar semua partai politik (parpol) di Kabupaten Batola diharapkan untuk mendafatr calegnya siang ini di KPU kabupaten setempat. Diharapkan parpol selesai mendaftarkan calegnya pada pukul 16:00 Wita sore ini.

“Diikhawatirkan adanya gangguan non teknis seperti gangguan jaringan, pemadaman listrik dll. Ingat ini hari terakhir lho pendaftaran,” katanya. (Banjarmasinpost.co.id/Edi Nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved