Berita Banjarmasin

Anggota DPRD Kotabaru Kunjungi Kemenkumhan Kalsel, Ini yang Dibahas

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Ferdinand Siagian menerima kunjungan Ketua Bapemperda DPRD Kotabaru.

Anggota DPRD Kotabaru Kunjungi Kemenkumhan Kalsel, Ini yang Dibahas
istimewa/humas Kanwil KemenkumHAM Kalsel
Kemenkumham Kalsel/ kakanwil kemenkumham Ferdinand saat terima Kunjungan anggota DPRD Kotabaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Bertempat diruang rapat Kantor Wilayah, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Ferdinand Siagian menerima kunjungan Ketua Bapemperda DPRD Kotabaru Sukardi bersama Kasubag Fasilitasi Raperda dan Kajian Perudang-undangan Sugiannor, Rabu (18/7/2018).

Kedatangan anggota DPRD ini sendiri sebagai tindak lanjut atas koordinasi bidang Hukum dengan Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) dan Sekretaris DPRD Kotabaru beberapa waktu lalu.

Baca: Presiden Jokowi Tanya Lalu Muhammad Zohri Tentang Asian Games, Ini Jawaban Tegas Sang Juara Dunia

Ketua Bapemperda, Sukardi memberikan apresiasi kepada Kantor Wilayah yang telah memberikan masukan dan pendampingan dalam pembentukan produk hukum daerah, Ia berharap semoga kedepannya produk hukum di daerah Kabupaten Kotabaru akan lebih berkualitas, bermanfaat, mengayomi, dan melindungi masyarakat.

Baca: Live Indosiar! Live Streaming Persebaya vs PSMS Medan via Streaming Indosiar

Adapun tujuan kegiatan kunjungan dalam rangka koordinasi dan konsultasi pembahasan rancangan peraturan Daerah kabupaten Kotabaru yang diterima hangat Kepala Kanwil, Ferdinand Siagian dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Subianta Mandala bersama Kabid Hukum, Agustina Dayaleluni, Kasubid JDIH, M.Yazid serta para Perancang Peraturan Perundang-undangan.

Baca: Susunan Pemain & Live Streaming Indosiar Persebaya vs PSMS di Liga 1 2018 Malam Ini

Sementara itu Kepala Bidang Hukum, Agustina Dayaleluni menyampaikan Kanwil Kemenkumham Kalsel siap membantu dalam penyusunan dan evaluasi produk hukum daerah, serta permasalahan-permasalahan hukum yang ada di Kabupaten Kotabaru.

(banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help