Martapura FC

Besok Martapura FC vs PS Mojokerto Putra, Ajang Adu Ketajaman Kapten

Laga seru di kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur, dipastikan besok Kamis (19/7/2018) sore bakal tersaji di Stadion Demang Lehman Martapura.

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Laga seru di kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur, dipastikan besok Kamis (19/7/2018) sore bakal tersaji di Stadion Demang Lehman Martapura.

Pada laga pekan kesembilan ini, Martapura FC akan menjamu salah satu tim tangguh di Grup Timur yakni PS Mojokerto Putra.

Laga ini terbilang laga bergengsi, karena akan menjadi laga yang akan mempertemukan tim yang bertengger di papan atas.

Tim Martapura FC saat ini berada di peringkat enam dengan mengantongi 12 point, sementara tim tamu mengemas 13 point dan berada di urutan keempat.

Baca: Susunan Pemain & Live Streaming Indosiar Persebaya vs PSMS di Liga 1 2018 Malam Ini

Namun yang tak kalah menarik, laga ini juga akan menjadi panggung ada tajam dua kapten yang sama-sama bermain di posisi striker.

Malah kapten sekaligus striker dari kedua tim ini mencatatkan diri dalam deretan top skorer sementara Liga 2 2018. Dan di dalam timnya masing-masing menjadi yang tersubur.

Kapten sekaligus striker Martapura FC yakni Qischil Gandrum Minny mencatatkan torehan lima gol, sedangkan Indra Setiawan kapten dan striker PS Mojokerto Putra mengoleksi delapan gol.

Keduanya pun dipastikan akan saling berburu gol dalam laga besok, untuk menambah pundi gol sekaligus memenangkan timnya masing-masing.

Terkait dengan adanya sosok striker tajam tim lawan, pelatih kepala Martapura FC yakni Frans Sinatra Huwae pun memastikan tidak akan melakukan penjagaan secara khusus.

Baca: Lalu Muhammad Zohri, Dari Bekal 200 Ribu, Kini Dapat Hadiah 250 Juta dan 1 Kilo Emas

"Kami tidak ingin terpaku kepada satu dua pemain lawan saja, tapi semuanya harus diwaspadai. Dan yang terpenting pemain tidak membiarkan pemain-pemain lawan leluasa," katanya.

Halaman
12
Penulis: Frans
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help