Berita Tabalong

Bupati Tabalong Merasa Berada di Depan Istana 1.001 Malam Saat Membuka MTQ Ke-44

Pelaksanaan MTQ Ke-44 tingkat Kabupaten Tabalong yang dilaksanakan di Kecamatan Muarauya, secara resmi dibuka Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani

Bupati Tabalong Merasa Berada di Depan Istana 1.001 Malam Saat Membuka MTQ Ke-44
banjarmasin post group/ dony usman
Suasana gelaran MTQ Ke-44 Kabupaten Tabalong 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Pelaksanaan MTQ Ke-44 tingkat Kabupaten Tabalong yang dilaksanakan di Kecamatan Muarauya, secara resmi dibuka Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, Rabu (18/7/2018) malam.

Lantunan ayat suci Alquran yang dibawakan qari internasional Hj Noor Khalidah mengawali rangkaian acara pembukaan yang berlangsung di Terminal Muarauya.

Sementara itu menandai dibukanya MTQ Ke-44 ini dilakukan pemukulan beduk oleh Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani yang didampingi Ketua DPRD Tabalong, Dandim 1008 Tanjung dan pejabat lainnya.

Dalam sambutannya H Anang Syakhfiani menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Muarauya karena selalu ingin menampilkan yang terbaik dalam pelaksanaan MTQ.

Baca: Cara Mengetahui Hasil Utul UGM 2018 Jalur Mandiri, Langsung Saja Klik Situs um.ugm.ac.id/admisi

"Inilah wujud sebuah kebersamaan dalam melaksanakan kegiatan besar, seperti MTQ," katanya.

Kemegahan panggung utama hasil karya Ponpes Almadaniyah Kecamatan Jaro juga tak luput dari perhatian bupati.

Baca: Contoh Soal Tes CPNS untuk Persiapan Penerimaan CPNS 2018 pada Akhir Juli 2018, Silakan Download!

"Malam ini saya seakan-akan berdiri di depan di Istana seribu satu malam, tingkat kabupaten aja megah seperti ini, saya tidak bisa membayangkan bagaimana tinkat provinsi. Sama seperti ini saja sudah hebat apalagi lebih dari ini," ungkapnya.

Tabalong akan menjadi ruan rumah penyelenggaraan MTQ tingkat Provinsi Kalsel yang rencananya akan dilaksanakan November 2018 nanti.

Baca: Pengumuman Utul UGM 2018, Ini Uang Kuliah Tunggal (UKT) untuk Lulusan Utul, SNMPTN, SBMPTN dan PBU

Sehingga pelaksanaan MTQ Ke-44 tingkat Kabupaten Tabalong ini juga dijadikan sebagai pemanasan sekaligus persiapan untuk penyelenggaraan tingkat provinsi. (banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help