Berita Banjarmasin

Gara-gara Ditemukan Sisa Sabu di Pipet, Warga Kelayan Ini Digiring ke Tempat ke Sini

Lelaki yang berprofesi sebagai buruh ini akhirnya dijebloskan petugas ke sel setelah adanya bukti ia memiliki sisa sabu

Gara-gara Ditemukan Sisa Sabu di Pipet, Warga Kelayan Ini Digiring ke Tempat ke Sini
Istimewa
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kedapatan memiliki bong serta pipet yang ada terisi sisa sabu , A Subaidi yang kerap dipanggil Sidi (34) warga Jalan Muning Gang Anggrek Rt. 020, Rw. 001, Kelurahan Kelayan Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan digiring petugas ke Polda Kalsel.

Lelaki yang berprofesi sebagai buruh ini akhirnya dijebloskan petugas ke sel setelah adanya bukti ia memiliki sisa sabu itu. Selain itu di plastik yang didapat petugas juga temukan sisa-sisa sabu.

Keterangan dihimpun penangkapan Sidi ini setelah petugas mendapati keterangan bahwa Sidi kerap terlibat transaksi narkoba jenis sabu. Dan berdasarkan hal itu petugas pun melakukan penelusuran dengan melakukan lidik di lapangan.

Baca: Jadwal Pendaftaran CPNS Akhir Juli 2018, Cek Info Lengkap di Link Ini, Alasan Ada Tes SKD dan SKB

Hingga pada Kamis (12/7) sekitar pukul 22.00 Wita didapat info di kediamannya ada terdapat sabu. Dan tanpa menunggu waktu petugas pun bergerak ke lokasi dan melakukan penggeledahan. Saat itu lah petugas menemukan peralatan menyabu seperti bong , pipet dan lainnya.

Petugas pun dengan teliti melakukan pemeriksaan di peralatan sabu itu dan ternyata ditemukan sisa-sisa sabu yang diduga dimiliki yang bersangkutan. Maka oleh petugas ia pun digelandang petugas untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca: Lakukan Manuver, Persib Incar Darah Muda, Begini 3 Fakta Pergerakan Persib di Bursa Transfer

Direktur Narkoba Kombes M Firman melalui Kasubdit 3 AKBP Matsari, membenarkan penggeledahan di kediaman Sidi yangdiduga sering melakukan transaksi narkoba. Dari penggeledahan ini petugas temukan 1 (satu) buah pipet kaca masih ada sisa sabu, 2 (dua) lembar plastik klip bekas/ masih ada sisa sabu.

Kemudian 1 (satu) buah bong, 1 (satu) buah dompet warna abu-abu bertuliskan Tiara Optik, 1 (satu) buah korek gas merk Tokai warna kuning, 1 (satu) buah sendok sabu terbuat dari sedotan warna merah muda dan 1 (satu) buah gunting.

Untuk tersangka mereka persangkakan pasal 114 ayat (1) subs Pasal 112 ayat (1) dan Pasal 127 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

(banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help