Sarabakawa

Jelang Pembukaan MTQ Ke-44 Tingkat Kabupaten Tabalong, Bupati Lepas Pawai Taaruf Kafilah

Rangkaian pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-44 tingkat Kabupaten Tabalong di Kecamatan Muara Uya yang akan dibuka malam ini.

Jelang Pembukaan MTQ Ke-44 Tingkat Kabupaten Tabalong, Bupati Lepas Pawai Taaruf Kafilah
istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID,TANJUNG - Rangkaian pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-44 tingkat Kabupaten Tabalong di Kecamatan Muara Uya yang akan dibuka malam ini, telah dimulai ditandai dengan pawai taaruf kafilah, Rabu (18/7/2018) siang.

Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani melepas langsung pawai taaruf kafilah yang mengambil lokasi di depan Terminal Muara Uya, Tabalong.

Untuk rute yang ditempuh dimulai dari depan Terminal Muara Uya, menuju pasar dan kembali lagi ke tempat pelaksanaan MTQ di Terminal Muarauya.

Kafilah MTQ Ke-44
Kafilah MTQ Ke-44 (istimewa)

Pelepasan kafilah ini juga disaksikan Ketua Tim Penggerak PKK Hj Syarifah Syifa, Sekda Tabalong AM Sangdji, Ketua MUI Tabalong, Camat Muara Uya, para kepala desa di Kecamatan Muara Uya, tokoh agama dan unsur muspika Kecamatan Muarauya.

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani berharap dengan MTQ ini bisa meningkatkan ukhuwah Islamiyah, dan juga dapat mengingatkan selaku umat Islam, tentang kewajiban-kewajiban sesuai dengan ajaran dan tuntunan agama.

KAfilah MTQ Ke-44
KAfilah MTQ Ke-44 (istimewa)

"Paling tidak, dengan pelaksanaan MTQ ini akan meningkatkan persatuan dan tali silaturahmi," kata Anang.

Selain itu bupati juga berharap pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Tabalong di Kecamatan Muara Uya ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses.

"Insya Allah MTQ ini bisa berjalan dengan baik, kami tetap berusaha untuk meminimalisir kekurangan yang ada, semoga dengan MTQ ini, bisa meningkatkan dan memperbaiki perbuatan-perbuatan kita, supaya lebih baik lagi," jelasnya. (aol)

Penulis: Dony Usman
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved