Berita Banjarmasin

Lokasi Kongkow Baru di Banjarmasin, Tempat Ini Sediakan Kopi Antasari

Satu lagi lokasi kongkow santai sambil minum kopi hadir di Kota Banjarmasin. Namanya tempatnya Paledangan Korem 101/Antasari.

Lokasi Kongkow Baru di Banjarmasin, Tempat Ini Sediakan Kopi Antasari
banjarmasin post group/ irfani rahman
Sejumlah tamu undangan termasuk Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group HG (P) Rusdi Effendy AR hadir saat peresmian Paledangan Korem 101/Antasari yang berada di Jalan Jendral Sudirman (samping eks kantor Gubernur Kalsel), Rabu (18/7/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Warga Banjarmasin dan sekitarnya jika ingin kumpul-kumpul, bersantai membahas segala hal sambil ngopi-ngopi dan menikmati kuliner sepertinya harus mampir di Paledangan Korem 101/Antasari yang berada di Jalan Jendral Sudirman (samping eks kantor Gubernur Kalsel).

Pasalnya tempat ini berada di tengah kota dan letaknya stategis serta berada di tepian Sungai Martapura. Peresmian Paledangan yang bisa dikatakan tempat kumpul-kumpul ini berlangsung Rabu (18/7) malam.

Pada peresmian ini hadir berbagai unsur masyarakat seperti tokoh masyarakat sekaligus Pimpinan Umum Banjarmasin Post Group HG (P) Rusdi Effendi AR, perwakilan Pemprov Kalsel yakni Asisten 2 Hermansyah, alim ulama , Danrem 101/Antasari Kolonel Infantri Yudianto Putrajaya dan staf ahli Kasad Kolonel Kavaleri Ahmad Riyad.

Baca: Cara Mengetahui Hasil Utul UGM 2018 Jalur Mandiri, Langsung Saja Klik Situs um.ugm.ac.id/admisi

Baca: Contoh Soal Tes CPNS untuk Persiapan Penerimaan CPNS 2018 pada Akhir Juli 2018, Silakan Download!

Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya mengungkapkan malam ini diacarakan kebetulan bertepatan dengan mensyukuri Kodam VI Mulawarman dan bertepatan dengan kegiatan Paledangan Antasari.

Baca: Capres-Cawapres Pilpres 2019, Prabowo Subianto Bakal Duet AHY? Ini Kata Andi Arief

"Hari ini juga Ultah Kodam VI Mulawarman Ke-60. Paledangan Antasari ini bukan nama kios, kedai, bukan namnanya warung namun hanya Paledangan Antasari," paparnya.

Menurutnya Paledangan ini tempat kumpulnya masyarakat Kalsel pada umumnya khususnya Banjarmasin untuk sama -sama kita disini bisa kongkow-kongkow, ngobrol, sillaturahmi, membicarakan hal yang positif untuk kemajuan wilayah Kalsel, saat ini dipimpin Paman Birin. (banjarmasinpostgroup/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved